6 Aplikasi Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler Saat ini

6 Aplikasi Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler Saat ini - Akhir - akhir ini pengguna smartphone yang berbasis Android sering sekali melengkapi smartphonenya dengan aplikasi Game yang canggih dan menarik. Nah, apabila anda ingin mencoba permainan atau game yang menarik dari Android, Silahkan anda pilih salah satu dari enam game Android terbaik dan populer saat ini, dan bahkan anda juga dapat mendownload keenam game dibawah ini secara gratis. Akan tetapi harus sesuai dengan kemampuan RAM untuk menyimpan berbagai aplikasi game yah!

6 Aplikasi Game Android Gratis, Terbaik dan Terpopuler Saat ini

1. Angry Bird


Pengguna Android dan pencinta Game atau permainan, pastinya sudah mengenali Game yang satu ini. Ya benar, Angry Bird (si burung pemarah) game yang satu ini sangat terkenal sekali dari mulai anak-anak hingga orang dewasa juga mengenali game yang satu ini. Game yang satu ini memiliki tingkat grafik  dan animasi yang bagus sekali, Game Angry Bird juga dapat anda download langsung di Play Store dengan gratis.

2. Subway Surfers


Subway Surfers merupakan sebuah permainan dimana kita harus memiliki kecepatan tangan karena didalam game yang satu ini kita harus menghindari halangan yang berupa kereta berhenti sesaat dikejar oleh polisi karena telah mengotori salah satu kreta di stasiun tersebut. Didalamnya kita disuruh untuk menghindari halangan berupa kereta api yang berhenti agar tidak tertangkap oleh kejaran polisi yang membawa anjingnya. Jika penasaran lebih detailnya, langsung aja download game Android ini di Play Store secara gratis.

3. Game Pou


Game Pou permainan yang satu ini biasanya dimainkan oleh para kaum hawa, kenapa saya bilang gitu, karena didalam game yang satu ini Anda akan disuruh untuk mengurus sebuah boneka pou yang memiliki kelayakan seperti anak kita sendiri, seperti mengasi makan, ngasih minum, memandikannya, bermain, dan hingga sampai ia tertidur. Nah, game yang satu ini cocok untuk anda yang suka mengurus sesuatu seperti ayam, burung dan lain-lain. Silahkan anda download secara gratis di Play Store.

4. FIFA 15 Ultimate Team


FIFA 15 Ultimate Team salah satu game yang sangat banyak disukai oleh kaum pria atau laki-laki. Game yang satu ini berisi berbagai liga top di dunia serta pemain bintang sepak bola dunia yang membuat anda jadi lebih semangat memainkan game yang satu ini. Jika penasaran download saja langsung di Play Store dengan gratis.

5. Metal Slug Defense


Metal Slug Defense. Mungkin anda sudah mengenali game yang satu ini di playstation. Karena sebelum game ini suport di Android game yang satu ini terlebih dahulu ada di playstation. Game ini pas untuk anda yang suka berpetualang melewati rintangan dan menghadapi lawan yang menghadang. Game yang satu ini telah dilengkapi dengan 16 Area atau Level terbaru. Bukan itu saja, game ini juga menyuruh anda menyelesaikan tugas atau misi yang telah tersedia. Ayo buruan Download game Metal Slug Defense ini di Play Store secara gratis.

6. Real Racing 3


Real Racing 3. Game yang satu ini berupa game balapan mobil. Game yang satu ini sangat cocok dimaikan oleh para pencinta otomotif. Sekarang anda sudah dapat mendownloadnya langsung di Play Store secara gratis. Game yang stau ini sangat seru dimainkanya, karena memiliki efek 3D yang sangat bagus.

Nah, itulah 6 Aplikasi Game Android Gratis apabila ada kesalahan di dalam penyampaian informasi saya mohon maaf. Semoga ini bermanfaat untuk anda.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan