Evercoss Elevate X vs Evercoss One X 2015, Anda Pilih Mana?

Evercoss Elevate X vs Evercoss One X 2015, Anda Pilih Mana? - Baru - baru ini perusahaan lokal yang bernama Evercoss telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang telah diberi nama Evercoss Elevate X. Produk terbaru ini telah dipasarkan dengan harga Rp 1,1 jutaan. Produk terbaru ini telah memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan salah satu produk Android One yakni Evercoss One X. Nah, lalu Anda pilih mana Evercoss Elevate X vs Evercoss One X.

Spesifikasi Evercoss Elevate X vs Evercoss One X

Layar & Sistem Operasi
Evercoss Elevate X, telah didukung dengan layar yang memiliki diagonal 4,5 inci serta menghasilkan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang mengusung teknologi layar IPS kapasitif yang sudah mampu menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai 218 ppi (piksel per inci). Evercoss Elevate X ini telah mengusung sebuah sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat.


Sementara untuk layar dari Evercoss One X, produk Android One ini telah didukung dengan sbeuah layar yang memiliki diagonal 4,5 inci serta menghasilkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang sudah didukung dengan teknologi layar kapasitif yang menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 218 ppi (piksel per inci). Evercoss One X ini telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 5.1 Lollipop terbaru yang sudah ada jaminan update dari Google.


Chipset & Prosesor
Untuk urusan performanya, Evercoss One X dan Evercoss Elevate X ini memiliki performa yang sama dimana keduanya telah didukung dengan chipset MediaTek MT6582M yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3 GHz, dan bahkan sudah dikolaborasikan dengan sebuah memori RAM 1GB dan pengelolah grafis dari Mali-400MP2.

Kamera & Baterai
Bagian kamera Evercoss Elevate X ini, telah didukung dengan dua buah kamera yang beresolusi cukup lumayan. Dimana telah terdapat sebuah kamera depan yang beresolusi 5 MP dan kamera belakang yang beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofocus serta LED FLash. Evercoss ELevate X juga telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 1950mAh.

Sedangkan untuk Evercoss One X, pihat Evercoss telah membekali produk terbarunya ini dengan sebuah kamera depan yang beresolusi 2 MP dan kamera belakang yang beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Evercoss One X juga telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 1700mAh.


Konektivitas & Memori
Evercoss Elevate X ini telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA dan GPS. Evercoss Elevate X juga telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8 GB lengkap dengan slot microSD up to 32GB. 

Sementara Evercoss One X, telah didukung dengan fitur konektivitas seperti WiFI, Bluetooth, port microUSB, Dual SIM, 3G HSPA, dan GPS. Dan Evercoss One X ini juga telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8 GB yang didukung dengan slot microSD hingga mencapai 32GB.

Kesimpulan
Berdasarkan perbandingan antara Evercoss Elevate X dan Evercoss One X, produk terbaru yang bernama Evercoss Elevate X telah memiliki keunggulan tepat pada kapasitas kameranya yaitu dengan resolusi 8zmp dan 5 MP. Akan tetapi Evercoss One X alias Android ONe, telah mendapat dukungan update Android hingga 2 tahun ke depan langsung dari Google sendiri.

Nah, lalu anda pilih mana Evercoss Elevate X atau Evercoss One X. Semua pilihan ada pada tangan anda sendiri pilihlah sesuaikan dengan selera, kebutuhan dan dana yang anda perlukan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan