Spesifikasi Harga Advan Vandroid Star Mini, Hp Android Hanya 800 Ribuan

Spesifikasi Harga Advan Vandroid Star Mini, Hp Android Hanya 800 Ribuan - Baru - baru ini perusahaan lokal yakni Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbaunya lagi yang dihadirkan sebagai produk Star Series yang sudah muncul di pasaran gagdet. Produk terbau ini yaitu bernama Advan Vandroid Star Mini. Produk terbau ini juga telah dipasarkan dengan harga jual paling murah dari seri yang lain, dan seperti namanya produk ini telah memiliki layar yang lebih kecil daripada yang seri yang lainya.

Seperti yang tadi saya jelaskan, produk yang satu ini memiliki harga yang lebih murah dari seri yang lainya. Dimana Advan Vandroid Star Mini telah dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp 799 ribuan saja. Walaupun produk yang satu ini memiliki layar yang lebih kecil serta harga jual yang terjangkau, namun untuk spesifikasi yang dibawa oleh produk terbau ini tak bisa anggap remeh. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya? Apabila anda penasaran, mari kita tengok lebih detailnya lagi dibawah ini.



Pada bagian depanya, produk terbau ini yang bernama Advan Vandroid Star Mini telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen dengan ukuran 4 inci yang sudah didukung teknologi IPS atau In-Plane-Switching LCD yang membawa resolusi layar WVGA 480 x 800 piksel.

Untuk urusan performanya, Advan Vandroid Star Mini ini telah didukung dengan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1 GHz yang sudah didukung dengan memori RAM akan tetapi sangat disayangan memori RAM yang digunakan hanya berkapasitas 512 MB saja. Untuk sistem oeprasinya, produk terbau ini telah didukung dengan OS Android v4.4 KitKat.

Advan Vandroid Star Mini ini telah mendukung memori RAM-nya dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB yang sudah dapat diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD hingga mencapai 16 GB. Sementara untuk mendukung aktivitasnya, produk terbau ini telah mengusung sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1300 mAh jenis Li-Ion.

Sementara untuk keunggulan produk yang satu ini, yakni pada bagian kameranya. Dimana pihak Advan ini telah menganggap bahwa fitur kamera adalah bagian terpenting saat ini. Advan memiliuki bagian kamera sebagai keunggulanya, dimana Advan Vandroid Star Mini ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP dan kamera depan yang beresolusi 2 MP.

Produk terbaru ini yakni Advan Vandroid Star Mini, juga telah didkung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Dual SIM GSM yang sudah tersemat jaringan 3G, WiFi, Bluetooth, teknologi Anti-Lag 3D yang lancar dan juga telah menawarkan gambar yang bening serta tajam.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan