Spesifikasi Harga Evercoss A74D, Hp 700 Ribuan Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Evercoss A74D, Hp 700 Ribuan Usung OS Android KitKat - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Indonesia yakni Evercoss, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni Evercoss A74D. Kabarnya Evercoss telah menjual produk terbarunya ini dengan harga yang sangat murah yang sudah didukung dengan sistem operasi Android 4.4 Kitakt. Produk terbaru ini telah didukung dengan sebuah fitur yang menarik yang katanya bakalan menjadi salah satu keunggulan produk smartphone yang satu ini.

Pada bagian depanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Evercoss A74D, kabarnya telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4 inci yang telah membawa resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Layar tersebut kabarnya telah didukung dengan teknologi layar IPS (In- Plane-Switching) yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 233 ppi (piksel per inci). Produk terbaru ini juga telah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat.


Untuk bagian tenaga pacunya, produk yang bernama Evercoss A74D ini telah didukung dengan sebuah chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,2 GHz dan bahkan telah dibekali dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512MB dan pengelolah grafis dari Mali-400MP.

Pada bagian kameranya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss A74D, telah didukung dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan. Dimana Evercoss A74D ini telah dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP lengkap autofocus dan LED Flash. Terdapat pula kamera depan yang beresolusi 3 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk foto selfie dan video call.

Sedangkan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, pihak Evercoss telah membekali produk terbarunya ini dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1450 mAh. Evercoss A74D juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup menarik seperti WiFI, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS.

Evercoss A74D juga telah dibekali dengan memori internal yang berkapasitas sebesar 4 GB lengkap Baterai yang mendukung untuk menjalankan semua aktifitasnya di bekali dengan baterai 1450 mAh. Pada fitur konektivitasnya telah di dukung dengan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, serta Bluetooth. Untuk slot microSD up to 32 GB. Harga Evercoss A74D yakni seharga Rp 700 Ribu.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan