Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Tab V, Tablet 1,8 Jutaan Usung Layar 8 inci dan OS KitKat

Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Tab V, Tablet 1,8 Jutaan Usung Layar 8 inci dan OS KitKat - Baru - baru ini perusahaan lokal yang bernama Evercoss, kabarnya telah menghadirkan sebuah produk terbarunya lagi yang diberi nama yakni Evercoss Elevate Tab V. Produk terbaru ini telah hadir secara bersamaan dengan produk Evercoss yang bernama Elevate X. Namun produk Elevate Tab V ini telah mengusung sebuah bentang layar yang berdiagonal besar sehingga sudah dapat dibilang produk yang satu ini sebagai produk jenis Tablet.

Sementara Evercoss Elevate X hanya didukung dengan layar yang berdiagonal hanya 4,5 inci saja jadi produk yang satu ini adalah produk jenis handphone. Produk tablet dari Evercoss ini telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau untuk pasaran tablet, yakni hanya Rp 1,8 jutaan saja. Bahkan produk tablet dari Evercoss ini pun telah didukung dengan spesifikasi yang tangguh.

Produk terbaru yang bernama Evercoss Elevate Tab V ini, telah memiliki pilihan warna. Produk tablet terbaru ini telah dirancang secantik mungkin dengan desain yang sangat elegan. Gimana apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari produk terbaru ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Evercoss Elevate Tab V, telah memiliki keunggulan yang menonjol yaitu produk yang satu ini telah mendukung multi-user dengan 3 akun yang sudah tersedia didalam produk terbaru ini. Dari ketiga akun ini, dua akung berfungsi untuk gust dimana aksesnya telah dapat dibatasi oleh yang punya tablet yang ini. Menarik sekali kan?

Untuk bagian depanya, produk tablet terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Tab V, telah didukung dengan layar yang berdiagonal 8 inci yang beresolusi WXGA 1280 x 800 piksel yang sudah didukung dengan teknologi IPS (In-Plane-Switching) yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 189 ppi (piksel per inci). Produk tablet terbaru ini telah didukung dengan OS Android KitKat versi 4.4.

Untuk kinerja yang dibawa oleh Evercoss Elevate Tab V ini, cukup tangguh dimana telah dibekali dengan sebuah chipset MediaTek yang didalamnya terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz lengkap memori RAM 1 GB dan pengelolah grafis Mali-400MP2.

Produk tablet terbaru ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap, dimana Evercoss Elevate Tab V ini telah didukung dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, DUal SIM, port microUSB, dan GPS/GLONASS.

Sedangkan untuk bagian media penyimpananya, produk yang bernama Evercoss Elevate Tab V ini, telah didukung dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD up to 32 GB.

Produk terbaru ini juga telah didukung dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi sama. Dimana telah terdapat sebuah kamera belakang dan depan keduanya memiliki resolusi 5 MP, namun kamera belakang telah dilengkapi dengan fitur autofucus. Sementara untuk mendukung aktivitas kesehariannya, Evercoss Elevate Tab V ini, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 4250mAh. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan