Spesifikasi Harga Evercoss Elevate X, Hp 1,1 jutaan Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Evercoss Elevate X, Hp 1,1 jutaan Usung OS Android KitKat - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Indonesia yang bernama Evercoss, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang sudah diberi nama yakni Evercoss Elevate X. Produk terbaru ini kabarnya telah dipasarkan dengan harga jual diangka yakni Rp 1,1 jutaan saja. Produk yang satu ini dibekali nomor model yang menjadi ketangguhanya yaitu A74B. Produk terbaru ini yakni Evercoss Elevate X, telah didukung dengan OS Android KitKat.

Untuk desain modelnya, produk yang bernama Evercoss Elevate X ini telah memiliki model yang mirip dengan produk yang bernama Evercoss One X, Akan tetapi memiliki perbedaan, yaitu terdapat pada bagian casing belakangnya. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi Evercoss Elevate X ini? Jika penasaran mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate X, telah didukung dengan sebuah layar yang berdiagonal sebesar 4,5 inci yang membawa resolusi WVGA 480 x 854 piksel. Layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 218 ppi (piksel per inci). Evercoss Elevate X ini juga telah didukung dengan OS Android KitKat.

Untuk tenaga pacunya, produk yang bernama Evercoss Elevate X ini telah didukung dengan sebuah chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan hingga mencapai 1,3 GHz yang sudah didukung dengan memori RAM 1GB dan pengelolah grafis dari Mali-400MP2.

Untuk sisi kameranya, produk yang bernama Evercoss Elevate X ini, telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, dimana Evercoss Elevate X ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP yang sudah dapat dipergunakan untuk foto selfie dan video call. Untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk yang bernama Evercoss Elevate X ini, pihak Evercoss telah membekali produk terbaru ini dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1950mAh.

Evercoss Elevate X ini juga telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga mencapai 32 GB. Dan produk yang bernama Evercoss Elevate X ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, dan GPS. Harga Evercoss Elevate X yaitu seharga Rp 1,1 juta.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan