Spesifikasi Harga Evercoss Winner X, Hp Android Murah Usung Fitur Tangguh

Spesifikasi Harga Evercoss Winner X, Hp Android Murah Usung Fitur Tangguh - Tak hanya memperkenalkan sebuah produk yang bernama Evercoss Elevate X saja, akan tetapi Evercoss juga telah memperkenalkan sebuah produk smartphone murahnya lagi yang telah diberi nama yakni Evercoss Winner X. Produk yang satu ini kabarnya akan menjadi penerus kesuksesan A series yang dirilis dengan nama resmi yakni Evercoss A74F Winner X. Meski di pasarkan dengan harga jual yang terjangkau akan tetapi telah didukung dengan spesifikasi yang tinggi sehingga menarik perhatian para konsumen.

Kabarnya, Evercoss Winner X ini memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh serta hampir sama dengan produk yang bernama Elevate X maupun Android One X. Dan bahkan harga jualnya pun mirip dengan series X lainya yakni dimana Evercoss Winner X ini dijual dengan harga Rp 1,1 juta. Nah, Anda penasaran dengan keunggulan yang dibawa oleh produk terbau ini? Jika penasaran mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Pada model desain Winner X, Seperti yang sudah dibicarakan diatas, produk smartphone Evercoss Winner X ini telah masuk pada jajaran series A yang membuat model dari Evercoss Winner X ini mirip dengan gaya dari Evercoss Series A. Produk terbau ini telah mengusung sebuah layar yang berkapasitif touchscreen dengan diagonal sebesar 4,5 inci yang beresolusi FWVGA 480 x 854 piksel dan telah dibantu oleh teknologi TFT.

Pada bagian tenaga pacunya sendiri, Evercoss Winner X ini memiliki performa yang tangguh karena sudah didukung dengan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3GHz yang dibantu oleh memori RAM 1GB dan pengelolah grafis GPU Mali-400MP2. Pada sistem operasinya, Evercoss Winner X ini telah mengusung OS Android 4.4 KitKat.

Sisi kameranya, produk smartphone yang bernama Evercoss Winner X ini, telah didukung dengan kamera yang tangguh dan bagus. Dimana telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan yang beresolusi 1,3 megapiksel. Untuk kamera belakangnya, telah didukung dengan fitur autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan sisi media penyimpananya, Evercoss Winner X ini telah mengusung memori internal yang berkapasitas 8 GB lengkap dengan slot microSD.

Evercoss Winner X ini juga sudah tersemat sebuah fitur konektivitas yang lumayan lengkap seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, dan 3G HSDPA. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Evercoss telah membekali produk terbarunya ini dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1800 mAh.

Harga Evercoss Winner X
Harga Evercoss Winner X ini relatif murah yakni seharga Rp 1,1 juta.
Lihat Juga Daftar Harga Evercoss 2015 disini ----->> Daftar Harga Evercoss
SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan