Spesifikasi Harga Microsoft Lumia 430, Hp Windows 8.1 Hanya 900 Ribuan

Spesifikasi Harga Microsoft Lumia 430, Hp Windows 8.1 Hanya 900 Ribuan - Belum lama ini perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yakni Microsoft, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone ternarunya lagi yang bernama Microsoft Lumia 430, Microsoft ini sebelumnya sudah memperkenalkan produk yang bernama Microsoft Lumia 435 yang telah dipasarkan dengan harga yang cukup murah. Pada produk terbarunya ini yakni Lumia 430, Microsoft juga telah menawarkan harga jual yang murah.

Seperti informasi yang sudah beredar, bahwa produk terbaru ini ayng bernama Microsoft Lumia 430, telah dipasarkan dengan harga jual yang terjengkau yakni diangkan US$70 atau Rp.900 ribuan saja. Meski produk terbaru ini telah dijual dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasi yang dibawanya cukup tangguh, dan bahkan Microsoft Lumia 430 ini juga telah memiliki fitur yang cukup lengkap. Jika Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh produk terbaru ini, mari kita lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru yang bernama Microsoft Lumia 430 ini, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 4 inci yang membawa resolusi 480 x 800 piksel dengan tingkat kepadatan layar mencapai 235 ppi (piksel per inci). Layar tersebut pun telah diklaim dapat menghasilkan tampilan layar yang jernih.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Microsoft Lumia 430, telah didukung dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz yang telah dilengkapi dengan memori RAM 1GB. Sementara untuk urusan media penyimapananya sendiri, produk yang bernama Microsoft Lumia 430 ini telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 8 GB yang telah dilengkapi dengan slot microSD up to 128 GB.

Untuk urusan kameranya, Microsoft Lumia 430 ini, telah didukung dengan kapasitas dual kamera dimana telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 2 MP dan kamera depan yang beresolusi 0,3 MP. Sedangkan untuk urusan sistem operasinya, produk terbaru ini yang bernama Microsoft Lumia 430, telah didukung dengan OS Windows 8.1 Denim update.

Produk yang bernama Microsoft Lumia 430 ini telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Dual SIM yang mendukung jaringan 3G HSDPA, dan ada pula fitur konektivitas yang lainya seperti Wifi dan Bluetooth. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Microsoft telah membekali Lumia 430 ini dengan kapasitas baterai yang berdaya 1500mAh. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan