Spesifikasi Harga Sony Xperia J1, Hp Android Usung Kamera 20,7 MP

Spesifikasi Harga Sony Xperia J1, Hp Android Usung Kamera 20,7 MP - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Jepang yakni Sony, kabarnya tengah bersiap-siap untuk meluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang bernama Sony Xperia J1. Produk terbaru ini kabarnya telah dipasarkan dipasaran Jepang dengan harga diangka $454 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 5,8 jutaan. Sony Xperia J1 ini telah dibekali dengan spesifikasi yang tangguh serta juga mengusung fitur yang cukup menarik.

Sony Xperia J1 ini kabarnya bakalan dirilis pada tanggal 20 April 2015 mendatang. Sony Xperia J1 ini telah hadir dengan dua pilihan yakni Gold serta Champagne. Kabarnya Sony Xperia J1 ini, akan diluncurkan dipasaran global. Jika anda penasaran dengan spesifikasi dari produk terbaru ini, mari kita lihat selengkapnya dibawah ini.


Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia J1, telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen yang berukuran 4,3 inci yang telah membawa resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar yang satu ini telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) serta juga dibekali pula dengan Triluminos dan X-reality Engine. Untuk bagian sistem operasinya sendiri, produk terbaru ini telah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat yang berantarmuka Xperia UI.

Sony Xperia J1 ini telah memiliki kamera yang sangat tangguh, dimana Sony ini membekali produk terbarunya dengan kamera belakang yang beresolusi 20,7 MP yang didukung dengan sensor berdiagonal 1/2.3 Exymor RS yang dikombinasikan dengan lensa Sony CyberShot G yang telah dilengkapi dengan LED Flash. Dan bahkan Sony Xperia J1 juga telah didukung dengan kamera depan yang berguna untuk foto selfie dan video call.

Urusan kinerjanya, Sony Xperia J1 ini telah didukung dengan sebuah chipset Snapdragon 800 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core Krait 400 yang berkecepatan mencapai 2,2 GHz yang sudah dipadukan dengan memori RAM 2 GB serta juga pengelolah grafis Adreno 330.

Sony Xperia J1 ini memiliki keunggulan yang paling menonjol yaitu, fakta bahwa Sony Xperia J1 ini dapat tahan di air dan debu yang sudah lengkap dengan sertifikat IP68. Sementara untuk urusan media penyimpananya, Sony Xperia J1 ini telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi lebih besar lagi mencapai 128 GB. Harga Sony Xperia J1 ini yaitu sebesar $454 atau Rp 5,8 jutaan. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan