Rumor Spesifikasi Sony Lavender, Produk Tangguh Usung CPU Octa Core

Rumor Spesifikasi Sony Lavender, Produk Tangguh Usung CPU Octa Core - Baru - baru ini prusahaan teknologi asal Jepang yakni Sony, kabarnya telah kembali merancang sebuah produk terbarunya lagi yang bakalan didukung dengan spesifikasi yang tangguh. Produk terbaru ini yang akan dirancang yaitu bernama Sony Lavender. Namun sangat disayangkan masih belum ada kabar yang jelas tentang Sony Lavender ini.

Sony Lavender ini sepertinya telah ditargetkan buat pasaran kelas menengah yang telah didukung sebuah spesifikasi paling tangguh di kelasnya. Kasus ini telah dilakukan oleh Sony agar produk - produknya tak kesingkir oleh produk dari China (Tiongkok) yang saat ini selalu saja menawarkan harga yang sangat murah serta dengan membawa spesifikasi lumayan bersaing. Kami mendapat bocoran spesifikasi Sony Lavender dari situs terkenal yakni situs @upleaks.


Menurut informasi yang saat ini sudah beredar di internet, produk terbaru ini yang bernama Sony Lavender telah memiliki kinerja yang sangat tangguh, dimana produk terbaru ini didukung dengan sebuah prosesor Octa Core yang berarsitektur 64-bit dengan clock speed yang sangat cepat. Dan bahkan sudah dibantu dengan chipset MediaTek MT6752, dan juga pengelolah grafis Mali-T760.

Sedangkan untuk urusan layarnya, kabarnya Sony Lavender ini bakalan mengusung sebuah layar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Nah, jika benar layar Sony Lavender ini memiliki resolusi sebesar itu, sudah pastinya layar yang akan dihasilkan Sony Lavender ini bakalan memiliki tingkat kepadatan layar yang tinggi dan juga tingkat ketajaman layar yang sangat tajam. Tak hanya itu, Sony Lavender ini juga telah didukung dengan jaringan tercepat saat ini, yaitu jaringan 4G LTE.

Nah, seperti yang saya sudah jelaskan diatas, bahwa kabar tentang Sony Lavender ini masih belum jelas dan itu sangat disayangkan sekali bagi para penggemar produk Sony. Bahkan hingga saat ini kami juga masih belum mengetahui kapan dan berapa harga yang akan di pasarkan oleh Sony Lavender ini? Untuk mengetahui hal tersebut, silahkan terus ikuti kabar terbaru dari Sony Lavender ini tentunya hanya di SediaPonsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan