Spesifikasi Axioo Windroid, Tablet Dual Sistem Operasi, Windows dan Android

Spesifikasi Axioo Windroid, Tablet Dual Sistem Operasi, Windows dan Android - Baru - baru ini perusahaan yang bernama Axioo, telah memperkenalkan sebuah produk terbaru yang bernama Axioo Windroid. Kabarnya produk terbaru ini sudah didukung dengan fitur dan spesifikasi yang tangguh dan bahkan telah dipasarkan dengan harga jual yang murah. Salah satu kelebihan produk terbaru ini yakni dimana Axioo Windroid ini didukung dengan dua buah sistem operasi sekaligus atau bisa dikatakan dual boot Windows. Dengan inovasi terbaru ini yang membawa sistem operasi dua sekaligus sudah pastinya bakalan ditiru oleh para perusahaan tablet lainya.

Produk tablet terbaru ini yang bernama Axioo Windroid, telah memamerkan dengan dua buah layar, dimana telah didukung dengan layar yang berdiagonal 7 inci dan yang satunya lagi berdiagonal 8 inci. Kabarnya layar tersebut yang dibawa oleh produk tablet Axioo Windroid ini juga telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS. Dengan begitu, kualitas layar yang dibawa oleh produk tablet Axioo Windroid ini sudah pasti akan menghasilkan tampilan yang tajam serta juga sangat jernih.


Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Axioo Windroid juga telah didukung dengan kinerja yang cukup gahar di kelasnya. Dimana Axioo Windroid ini didukung dengan sebuah chipset Intel Atom yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core dengan kekuatan akses atau kecepatan akses mencapai 1,8 GHz. Perdorma tersebut juga telah dioptimalkan dengan bantuan dari memori RAM 1GB dan pengelolah grafis Intel HD Graphics. Sementara untuk bagian sistem operasinya, seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa produk tablet terbaru ini memiliki dua sistem operasi yakni OS Windows 8.1 dan OS Android. Dan keduanya OS tersebut dipastikan akan memberikan kenyamanan untuk komputasi keseharianya.

Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Axioo Windroid, juga telah didukung dengan aplikasi atau perangkat lunak yakni Office 365 asli yang sudah bisa mendukung aktivitas pengguna tablet ini. Axioo ini adalah salah satu perusahaan lokal yang sedang berkembang. Untuk urusan media penyimpanan dari tablet Axioo Windroid ini, produk terbaru ini telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB. Sudah tentu kapasitas ini sangat luas, namun jika anda masih kekurangan ruang untuk menyimpan, anda bisa menambah kapasitas internalnya dengan menggunakan memori eksternal supaya menjadi lebih besar lagi.

Seperti yang sudah saya bicarakan diatas, bahwa produk terbaru ini yang bernama Axioo Windroid telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau. Dimana Axioo Windroid ini dijual dengan harga sebesar Rp 1.399.000 untuk varian yang berlayar 7 inci tanpa dukungan jaringan 3G, sedangkan untuk varian Axioo Windroid 7G dan Windroid 8G yang sudah didukung dnegan jaringan 3G itu dijual dengah harga Rp. 1.799.000 dan Rp 1.999.000. Nah anda tertarik dengan produk tablet terbaru ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan