Spesifikasi Harga Acer Liquid Z410, Hp 4,2 Inci Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Acer Liquid Z410, Hp 4,2 Inci Usung OS Android KitKat - Tidak hanya membidik pasaran kelas menengah saja dengan menggunakan produk Liquid X1, namun pihak Acer juga telah meluncurkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama Acer Liquid Z410 yang telah membidik pasaran kelas entry-level di pasaran Indonesia. Produk terbaru ini yakni Acer Liquid Z410 telah membawa jaringan tercepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE. Bahkan produk terbaru ini sudah dibuka pre-ordernya di Erafone yang dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

Pemesanan produk terbaru ini yang bernama Acer Liquid Z410, sudah dibuka waktu tanggal 16 April 2015 dan akan berakhir pada 22 April 2015 yang akan datang. Pengiriman ke pemesanan produk terbaru ini yang bernama Acer Liquid Z410, akan dimulai 24 April 2015 yang akan datang. Dengan hadirnya produk terbaru ini sudah pastinya bakalan memanas persaingan untuk kelas 4G murah di Indonesia.


Produk terbaru ini yang bernama Acer Liquid Z410, juga telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 4,5 inci yang membawa resolusi QHD 540 x 960 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane-Switching) yang mampu menghasilkan kepadatan hingga 245 ppi. Untuk bagian sistem operasinya, produk terbaru ini yang bernama Acer Liquid Z410 kabarnya telah mengusung sebuah sistem operasi Android 4.4 KitKat yang membawa fitu khas perusahaan ini, contohnya seperti Acer Float, Acer Rapid Key, Acer Quick Touch, serta masih banyak lagi.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Acer Liquid Z410 telah didukung dengan sebuah chipset MediaTek MT6732 yang didalamnya sudah dibekali dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 berarsitektur 64-bit dengan clock speed 1,3 GHz. Prosesor tersebut juga telah dibekali dengan memori RAM 1GB dan pengelolah grafis Mali-T760MP2. Dengan begitu kinerja yang dihasilkan produk terbaru ini pastinya sangat bagus di kelasnya.

Pihak Acer telah membekali produk Liquid Z410 dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas besar, yang dengan kekuatan sebesar 8 GB, bahkan masih bisa didukung dengan slot microSD untuk memori eksternalnya hingga mencapai 64GB. Acer Liquid Z410 ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan GPS. Kehadiran produk terbaru ini akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi 2, Polytron Zap 5, serta Lenovo A6000.

Bagian kamera Acer Liquid Z410 ini, kabarnya hanya didukung dengan kapasitas kamera yang standar dikelasnya, dimana telah didukung dneghan sebuah kamera belakang yang beresolusi 5 MP autofocus lengkap LED Flash. Acer Liquid Z410 ini juga telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Acer juga telah membekali produk terbarunya ini dengan kapasitas baterai yang berdaya 2000mAh yang sudah diklaim dapat bertahan hingga mencapai 5,5 jam dalam waktu bicara. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan