Spesifikasi Harga Advan Star Note S55, Hp Murah 1,4 Jutaan Usung Layar 5,5 Inci

Spesifikasi Harga Advan Star Note S55, Hp Murah 1,4 Jutaan Usung Layar 5,5 Inci - Baru - baru ini perusahaan lokal yang bernama Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang diberi nama Advan Star Note S55. Kabarnya produk terbaru ini sudah mengusung sebuah bentang layar yang bakalan memuaskan para pengguna smartphone yang satu ini. Namun pada saat ini sudah banyak sekali yang menggunakan layar yang berbentang besar sama seperti produk terbaru ini yaitu Advan Star Note S55. Meski produk terbaru ini didukung dengan layar dan spesifikasi yang cukup mumpuni, akan tetapi harga yang ditawarnya cukup lebih murah dibandingkan dengan produk smartphone yang memiliki spesifikasi sama. 

Advan Star Note S55 ini, kabarnya telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau. Dimana Advan Star Note S55 ini dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp 1.399.000 atau sekitar 1,4 juta setiap unit. Harga tersebut sangat cocok untuk produk terbaru ini jika kita lihat spesifikasi yang dibawanya. Tak hanya spesifikasinya saja yang tangguh, akan tetapi produk terbaru ini yang bernama Advan Star Note S55 juga telah didukung dengan fitur - fitur yang cukup menarik yang bakalan memanjakan para pengguna smartphone ini. Penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang akan dibawa oleh Advan Star Note S55 ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Untuk bagian layarnya, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Note S55, telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen dengan diagonal 5,5 inci yang membawa resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan sudah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang sudah mampu menghasilkan kerapatan layar yang sangat tinggi. Akan tetapi sangat disayangkan sekali sistem operasi yang dibawanya kurang menarik, dimana Advan Star Note S55 ini hanya didukung dengan OS Android 4.4 KitKat yang masih tertinggal dengan smartphone yang menggunakan OS Android 5.0 Lollipop

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Note S55 telah didukung dengan sebuah chipset MediaTek yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed hingga 1,2 GHz. Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Advan Star Note S55, telah didukung dengan sebuah memori RAM berkekuatan 1GB dan pengelolah grafis dari Mali-400MP. Apabila kita lihat bagian spesifikasinya, produk terbaru ini dikatakan memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari produk lain dengan spesifikasi standar dikelasnya.

Sementara untuk urusan kameranya, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Note S55 juga telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan, dimana Advan Star Note S55 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP lengkap fix focus dan LED Flash. Advan Star Note S55 ini juga telah didukung dengan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP sebagai kamera untuk foto selfie dan video call. Untuk bagian kapasitas baterainya masih rahasia, akan tetapi sudah diprediksikan bahwa Advan akan membekali produk terbaru ini dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya besar sehingga mampu bertahan lama dalam waktu stanby.

Produk terbaru ini yang bernama Advan Star Note S55, juga telah didukung dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas besar yakni 8 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD sebagai memori eksternalnya. Tak hanya itu, produk terbaru ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA, dan GPS. Jika tertarik silahkan anda langsung beli produk terbaru ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan