Spesifikasi Harga Lenovo A1900, Hp Android KitKat Murah 700 Ribuan

Spesifikasi Harga Lenovo A1900, Hp Android KitKat Murah 700 Ribuan - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni Lenovo, kabarnya telah memperknealkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang bernama Lenovo A1900. Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A1900 telah dipilih untuk bersaing di pasaran kelas entry level. Lenovo A1900 ini memiliki keunggulan dimana produk terbaru ini didukung dengan prosesor Quad Core yang powerful serta juga telah dipasarkan dnegan harga jual yang sangat murah yakni hanya $60 atau Rp 700 ribuan saja.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A1900 telah dihadirkan dengan membawa desain yang tidak jauh beda dengan ponsel Android lain. Dimana produk terbaru ini dilapisi dengan casing plastik yang memiliki warna hitam. Namun masih belum ada kabar tentang peluncuran produk terbaru ini di pasaran gadget Indonesia.


Untuk bagian depanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A1900 telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 4 inci yang beresolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane-Switching) yang sudah dapat menghasilkan kepadatan layar hingga 233 ppi (piksel per inci). Lenovo A1900 ini juga didukung dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat seperti yang sudah biasa digunakan oleh smartphone kelas entry-level yang lain.

Untuk urusan kinerjanya sendiri, Lenovo A1900 ini telah didukung dengan sebuah chipset Spreadtrum SC7730 dengan mengandalkan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,2 GHz yang sudah didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta pengelolah grafis yang cukup gahar yaitu Mali-400MP.

Namun sangat disayangkan sekali, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A1900 masih belum terketahui tentang spesifikasi kameranya. Akan tetapi sudah diperkirakan bahwa produk terbaru ini bakalan mengusung sebuah kamera belakang yang berkekuatan 2 MP namun itu juga belum pasti. Dan seperti produk terbaru ini tidak tersemat sebuah kamera depan.

Sepertinya produk murah ini yang bernama Lenovo A1900, telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA, dan GPS. Sedangkan untuk bagian media penyimpananya sendiri, produk yang bernama Lenovo A1900 ini sudah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 4GB yang sudah didukung dengan slot microSD sebagai memori eksternalnya hingga mencapai 32GB. Lenovo A1900 ini juga didukung kapasitas baterai yang berdaya 1500mAh. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan