Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus, Hp 4 Inci Usung OS Android KitKat Hanya 1,1 Juta

Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus, Hp 4 Inci Usung OS Android KitKat Hanya 1,1 Juta - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni Oppo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk tebarunya lagi yang bernama Oppo Joy Plus. Produk terbaru ini adalah produk lanjutan dari seri Oppo Joy yang telah dipasarkan lebih awal. Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Oppo Joy Plus telah melakukan penjualan perdana di daerah India dengan harga jual dibandrol $111 atau Rp 1,1 juta.

Produk terbaru ini yang bernama Oppo Joy Plus kabarnya bakalan mengebrak pasaran kelas entry-level yang mengandalkan sebuah sistem operasi dari Android yakni dengan OS Android 4.4 KitKat. Dengan begitu, produk terbaru yang bernama Oppo Joy Plus ini banyak yang memprediksikannya bahwa produk terbaru ini akan laris di pasaran gadget. Apabila anda penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya, mari kita lihat selengkapnya dibawah ini.


Apabila kita lihat dari sisi desain modelnya, produk yang bernama Oppo Joy Plus ini terlihat sangat berbeda dengan produk pendahulunya. Variasi warna yang telah dibawa oleh produk terbaru ini terlihat cukup elegan, dimana produk terbaru ini membawa warna Putih, dan Biru Donker. Kabarnya pihat Oppo telah sengaja memperkenalkan produk terbaru ini untuk menghadang laju produk Samsung Galaxy J1, Lenovo A6000, dan Xiaomi Redmi 2.

Untuk urusan layarnya, produk terbaru ini yang bernama Oppo Joy Plus telah mengusung sebuah layar sentuh yang memiliki diagonal sebesar 4 inci yang sudah membawa resolusi hingga WVGA atau 480 x 800 piksel. Akan tetapi hingga saat ini masih belum terketahui apa teknologi layar yang digunakan oleh produk terbaru ini, yang jelas layar dari produk terbaru ini memiliki kepadatan layar mencapai 233 ppi (piksel per inci). Seperti yang sudah diulas diatas, bahwa produk terbaru ini yakni Oppo Joy Plus, telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Urusan kinerjanya, produk terbaru yang bernama Oppo Joy Plus ini memiliki kinerja atau performa yang tangguh, dimana Oppo Joy Plus ini didukung dengan sebuah chipset MediaTek MT6572 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3 GHz. Dan bukan hanya itu saja, Oppo Joy Plus ini memiliki perubahan yang sangat pesat untuk urusan memori RAM-nya, yakni di mana produk terbaru ini didukung dengan sebuah memori RAM sebesar 1GB.

Sedangkan untuk urusan kameranya, produk terbaru ini yang bernama Oppo Joy Plus telah didukung dengan sebuah kapasitas kamera yang tergolong standar apabila dibandingkan dengan produk lainya di kelas entry-level. Dimana Oppo Joy Plus ini didukung dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 3 MP dan kamera depan beresolusi VGA namun sudah bisa untuk selfie.

Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Oppo Joy Plus, telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dukungan jaringan 3G HSPA, Dual SIM, WiFi, GPS, dan port microUSB. Dan Oppo Joy Plus ini juga telah didukung dengan memori internal sebesar 4GB yang digunakan utnuk media penyimpananya yang masih bisa diperbesar lagi dengan bantuan dari slot microSD sebagai memori eksternalnya hingga maksimal 32GB. Untuk mendukung aktivitas keseharianya, produk terbaru ini juga didukung dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1700mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan