Spesifikasi Lenovo A5860, Hp 5,5 Inci Usung OS Android Lollipop dan 4G LTE

Spesifikasi Lenovo A5860, Hp 5,5 Inci Usung OS Android Lollipop dan 4G LTE - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama Lenovo A5860. Kabarnya produk terbaru ini sudah didukung dengan spesifikasi yang tangguh dan mengusung layar yang memiliki bentang sangat lebar.Penasaran ikuti terus informasi ini dibawah.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5860, informasinya telah dibocorkan oleh situs TENAA China yang saat ini sebagai situs terpercaya sebagai pembocoran informasi mengenai produk smartphone terbari saat ini. Bahkan situs yang satu ini telah mengungkapkan spesifikasi Lenovo A5860 ini. PEnasaran dengan spesifikasinya? Mari lihat selengkapnya dibawah ini!


Untuk bagian depanya, produk terbaru yang bernama Lenovo A5860 ini kabarnya telah didukung dnegan layar yang berbentang sangat luas. Dimana Lenovo A5860 ini didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 5,5 inci yang membawa resolusi 1280 x 720 piksel, dengan layar seperti ini sudah tentu produk smartphone terbaru ini akan menampilkan sebuah layar yang sangat berkualitas serta juga tajam. Namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada informasi yang menunjukan berapa dan apa teknologi layar Lenovo A5860 ini.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5860 juga telah didukung dengan sebuah chipset MediaTek yang didalamnya tersemat sebuah prosesor Quad Core dengan tingkat kecepatan mencapai 1,3 GHz. Prosesor tersebut juga telah didukung dengan memori RAM sebesar 1GB akan tetapi untuk pengelolah grafis yang dibawanya masih belum terungkap. Lenovo A5860 ini juga telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD sebagai memori eksternalnya.

Bagian kameranya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5860, telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan, dimana telah Lenovo A5860 telah didukung dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 8 MP autofocus lengkap dengan LED FLash dan juga didukung dnegan kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah dapat digunakan untuk aktivitas foto selfie dan video call. Lenovo A5860 ini juga telah didukung dengan sistem oeprasi yang tangguh, yaitu didukung dengan OS Android 5.0 Lollipop.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5860, juga telah memiliki jaringan 4G LTE yang ditunjuk sebagai fitur keunggulan yang dibawa oleh Lenovo A5860. Lenovo A5860 ini juga telah didukung dengan fitur lainya seperti WiFi dan GPS. Akan tetapi semuanya ini masih belum lengkap karena belum ada informasi yang resmi mengenai Lenovo A5860. Untuk sobat Sedia Ponsel yang penasaran dengan spesifikasi yang lebih lengkapnya, silahkan ikuti kabar terbaru dari Lenovo A5860 ini hanya di sediaponsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan