Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, Hp 5 Inci Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, Hp 5 Inci Usung OS Android KitKat - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yakni bernama Lenovo A6000 Plus. Kabarnya produk terbaru ini bakalan secepatnya diluncurkan di pasaran gadget. Seri terbaru dari Lenovo ini merupakan upgrade dari seri A6000 yang sudah dirilis lebih awal dengan membawa memori RAM berkekuatan 2GB sert ROM dengan kekuatan 16GB. Akan tetapi hingga saat ini harga Lenovo A6000 Plus masih dirahasiakan alias masih belum terketahui.

Untuk bagian depan produk smartphone Lenovo A6000 Plus ini, kabarnya pihak Lenovo telah membekali sebuah layar sentuh yang berdiagonal 5 inci yang membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 ppi (piksel per inci). Kabarnya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A6000 Plus, telah didukung dengan sistem operasi yang cukup lumayan dikelasnya, yakni dimana telah didukung dengan sebuah OS Android 4.4 KitKat yang berantarmuka khas Lenovo Vibe UI.


Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yakni Lenovo A6000 Plus, kabarnya memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan A6000 versi Standarnya dimana produk terbaru ini didukung dnegan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed 1,2 GHz yang telah didukung dengan memori RAM 2GB serta pengelolah grafis dari Adreno 306.

Sedangkan untuk bagian kameranya, produk terbaru ini yakni Lenovo A6000 Plus memiliki kapasitas kamera yang sebanding dengan seri A6000 standar dimana telah didukung dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 8 MP autofocus lengkap dengan LED Flash. Dan Lenovo A6000 Plus ini juga telah didukung dengan sebuah kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah dapat kita gunakan untuk foto selfie dan video call.

Pada bagian media penyimpananya pun Lenovo A6000 Plus ini memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan A6000 seri biasa, yakni dimana A6000 Plus ini telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD sebagai memori eksternalnya. Produk terbaru ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, dan Dual SIM.

Kabarnya produk terbaru ini juga telah siap untuk memanjakan para pengguna dengan dukungan dari Dolby Audio yang telah dikolaborasikan dengan speaker ganda dibelakang. Fitur yang satu ini sama dengan fitur yang telah ditawarkan oleh serie Lenovo K3 Music Lemon yang tak masuk dipasaran Indonesia. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Lenovo A6000 Plus ini memiliki kapasitas baterai ayng berdaya 2300mAh. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan