Spesifikasi Lenovo S90 Livo, Hp 5 Inci Usung Kamera 13 MP dan CPU 64-bit

Spesifikasi Lenovo S90 Livo, Hp 5 Inci Usung Kamera 13 MP dan CPU 64-bit - Tak hanya memperkenalkan seri S930 saja, perusahaan Lenovo ini juga telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah diberi nama yaitu Lenovo S90 Livo. Dan kabarnya produk terbaru ini telah dirancang untuk bersaing dengan produk smartphone lainya di pasaran kelas menengah yang saat ini sebagai pasaran yang mengguncang di pasaran global. Lalu seperti apakah spesifikasi dan fitur yang akan di bawa oleh smartphone Lenovo S90 Livo ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.

Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S90 Livo telah didukung dengan sebuah layar yang memiliki bentang sangat luas. Dimana Lenovo S90 Livo ini telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 5 inci yang sudah membawa resolusi 1280 x 720 piksel. Dan kabarnya layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi dari panel SUper AMOLED yang saat ini sudah terkenal akan kehebatanya dalam menampilkan sebuah layar yang jernih dan jelas. Lenovo S90 Livo ini memiliki dimensi sebesar 146 x 71.7 x 6.9 mm yang memiliki bobot 129 gram.


Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S90 Livo telah didukung dengan kinerja yang cukup tangguh, dimana Lenovo S90 Livo ini didukung dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core yang berarsitektur 64-bit yang memiliki clock speed hingga 1,2 GHz. Lenovo S90 Livo ini kabarnya telah didukung dengan sistem operasi yang cukup bersaing dikelasnya, yakni dengan OS Android 4.4 KitKat. Produk terbaru ini yang bernama Lenovo S90 Livo, kabarnya juga telah didukung dengan sebuah kapasitas RAM atau memori RAM yang berkekuatan 2 GB dan juga memori internal sebesar 32GB.

Untuk bagian kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S90 Livo, kabarnya telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana produk terbaru ini yakni Lenovo S90 Livo, telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 13 yang dilengkapi dengan fitur LED FLash dan pure cell. Produk terbaru ini juga telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan juga fitur BSI sensor. Dengan kamera depan seperti ini, sangat cocok sekali untuk anda yang hobi foto selfie dan video call. 

Lenovo S90 Livo ini kabarnya juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dukungan jaringan 4G LTE Cat4, 3G HSPA+, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, WiFi hotspot, GPS, dan FM Radio. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharianya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S90 Livo telah didukung dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 2300 mAh. Namun sangat disayangkan, hingga saat ini harga Lenovo S90 Livo ini masih belum saya ketahui.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan