Spesifikasi Lenovo S930, Hp 6 Inci CPU Quad Core Usung fitur Dolby Digital Plus

Spesifikasi Lenovo S930, Hp 6 Inci CPU Quad Core Usung fitur Dolby Digital Plus - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah diberi nama yaitu Lenovo S930. Kabarnya produk terbaru ini sudah diresmikan dengan membawa spesifikasi dan fitur - fitur yang cukup lumayan, akan tetapi sudah banyak sekali daya tarik dari produk terbaru yakni Lenovo S930 ini. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari Lenovo S930 ini? Jika benar mari lihat selengkapnya dibawah ini !

Pada desain model yang dibawa oleh produk terbaru ini, pihak Lenovo telah membekali produk terbarunya yang bernama Lenovo S930 ini dengan dimensi sebesar 86.5 x 8.7 x 170 mm. Dan bahkan produk terbaru ini yang bernama Lenovo S930 memiliki bobot seberat 170 gram.

Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S930 telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 6 inci yang sudah membawa resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Dan layar tersebut juga sudah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS LCD yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 245 ppi (piksel per inci). Akan tetapi sangat disayangkan agak sedikit ketinggalan jaman pada bagian sistem operasinya, yakni hanya menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.


Untuk urursan performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S930 memiliki kinerja yang cukup tangguh berkat dukungan dari Chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed 1,3 GHz. Dan kabarnya prosesor tersebut juga telah didukung dengan memori RAM yang berkekuatan 1GB dan pengelolah grafis Mali-400MP2.

Salah satu keunggulan yang menonjol dari produk terbaru ini yang bernama Lenovo S930, yakni dimana pihak Lenovo telah membekali produk terbarunya ini dengan sebuah fitur Dolby Digital Plus (DDP) yang pastinya bakalan memanjakan telinga para pengguna smartphone ini saat memainkan music. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru yaitu Lenovo S930 ini, pihak Lenovo telah membekali produk terbarunya ini dengan sebuah kapasitas baterai jenis Li-Po yang berdaya 3000 mAh.

Sedangkan untuk bagian kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S930 telah didukung dengan kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan untuk keperluan berfoto. Dimana Lenovo S930 ini telah didukung dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan juga LED Flash. Lenovo S930 ini juga telah didukung dengan sebuah kamera depan yang beresolusi 1,6 MP sebagai keperluan foto selfie dan video call.

Untuk bagian media penyimpananya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Lenovo S930 telah didukung dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB. Kapasitas memori internal ini sangat menjamin untuk menyimpan data dan file penting anda. Namun apabila anda masih kekurangan ruang untuk menyimpannya, anda dapat memperluasnya dengan bantuan dari kapasitas slot microSD up to 32 GB.

Lenovo S930 ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas pendukung yang cukup lengkap, seperti Dual SIM, 3G HSPA, 2G GSM, WiFi, WiFi Hotspot dan microUSB. Akan tetapi sangat disayangkan, hingga saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga Lenovo S930 ini di pasaran gadget.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan