Spesifikasi Oppo A31, Hp 4,5 Inci Usung CPU 64-bit dan Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Oppo A31, Hp 4,5 Inci Usung CPU 64-bit dan Jaringan 4G LTE - Belum lama ini perusahaan yang berasal dari China (Tiongkok) yakni Oppo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni Oppo A31. Produk terbaru ini telah muncul di situs TENAA China. Jika benar begitu, itu berarti produk terbaru ini bakalan secepatnya diluncurkan. Apabila kita amati spesifikasi yang dibawanya, sepertinya produk terbaru ini masuk dalam jajaran kelas menengah. Jika anda penasaran dengan spesifikasinya, mari lihat selengkapnya dibawah ini.

Untuk performanya, produk tebraru ini yang bernama Oppo A31 telah mengusung sebuah prosesor Quad Core yang berarsitektur 64-bit yang memiliki clock speed 1,2GHz. Prosesor tersebut juga telah dipadukan dengan sebuah memori RAM 1GB. Dengan begitu produk terbaru ini sudah sebanding dengan produk yang bernama Xiaomi Redmi 2.


Sementara untuk bagian layarnya, produk yang bernama Oppo A31 ini juga telah didukung dengan layar sentuh beriagonal 4,5 inci yang membawa resolusi 480 x 854 piksel saja. Namun produk terbaru ini yakni Oppo A31, mempunyai body yang tipis yakni dengan dimensi 131,9 x 65,54 x 8,3 mm. Dan Oppo A31 ini juga memiliki berat yang ringan yakni hanya 130 gram saja.

Sedangkan untuk media penyimpananya, Oppo A31 ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD sebagai memori eksternalnya yang mampu memperluas hingga mencapai 128GB.

Oppo A31 ini juga telah dibekali dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana Oppo A31 ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga tersemat kamera depan yang beresolusi 2 MP untuk keperluas foto selfie dan video call. Oppo A31 ini juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan akses ke dunia sangat cepat dan bahkan hal ini menjadi salah satu keunggulan Oppo A31 ini.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali, sampai kini kami masih belum mengetahui informasi yang resmi dari produk Oppo A31 ini yang menyangkut berapa harga dan kapan produk terbaru ini akan diluncurkan. Jika sobat ingin tau mari ikuti terus kabar terupdate hanya di SediaPonsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan