Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Hp Android Lollipop Usung CPU Octa Core

Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Hp Android Lollipop Usung CPU Octa Core - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni Samsung Galaxy A8. Kabarnya produk terbaru ini merupakan produk tertinggi di keluarga Galaxy A series. Dan pastinya produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy A8, bakalan dibalut dengan casing yang kuat dengan bahan metal. Samsung Galaxy A8 ini memiliki kode SM-A800F dan kabarnya produk ini telah didukung dengan desain yang lebih tipis dari Galaxy A7.

Kabarnya Samsung Galaxy A8 ini pada bagian depanya terdapat sebuah layar yang memiliki bentang sangat luas, dimana Samsung Galaxy A8 ini didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif toucscreen berdiagonal 5,7 inci dengan membawa resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang sudah suport 5 sentuhan dengan sekaligus dengan dukungan teknologi SUper AMOLED yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 386 ppi (piksel per inci). Samsung Galaxy A8 ini sudah didukung dengan sistem oeprasi tangguh yaitu OS Android 5.0.2 Lollipop yang berantarmuka TouchWiz UI.


Pada bagian performanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy A8, telah memiliki kinerja yang sebanding dengan Samsung Galaxy A7, dimana produk terbaru ini didukung dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Octa Core 64-bit ARM Cortex-A53 dengan tingkat kecepatan 1,5 GHz yang sudah didukung oleh memori RAM dengan kekuatan 2GB dan juga pengelolah grafis milik Adreno 405.

Sementara untuk bagian media penyimpananya sendiri, produyk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy A8, telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 16GB tanpa menggunakan kapasitas slot microSD sebagai memori eksternalnya. Samsung Galaxy A8 ini juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, serta NFC (Near Field Communications).

Pada bagian kameranya, produk terbaru yang bernama Samsung Galaxy A8 ini juga telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi sangat tinggi. Dimana pihak Samsung ini membekali produk terbarunya yakni Galaxy A8, dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 16 MP autofocus dengan fitur LED Flash dan juga dilengkapi kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah bisa digunakan utnuk foto selfie dan video call. Samsung Galaxy A8 ini telah dibekali kapasitas baterai yang berdaya 3050mAh. Namun harga Samsung Galaxy A8 ini pun masih rahasia.

Akan tetapi hinga kini masih belum ada kabar atau informasi yang jelas mengenai kapan Samsung Galaxy A8 ini di pasarkan ke pasaran gadget. Kemungkinan produk smartphone ini bakalan bersaing dengan produk Oppo R5 serta Vivo X5 Max yang sama - sama memiliki desain yang tipis.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan