Spesifikasi Samsung Galaxy J5, Hp 5 Inci Usung OS Android Lollipop dan 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy J5, Hp 5 Inci Usung OS Android Lollipop dan 4G LTE - Ternyata Samsung tak hanya memperkenalkan produk Samsung Galaxy J7 saja, pihak Samsung juga telah menyiapkan sebuah produk terbarunya lagi yakni Samsung Galaxy J5 yang berkode SM-J500F. Kabarnya produk terbaru ini sudah didukung dengan prosesor yang tangguh yakni Qaud Core 64-bit. Kabar ini ti jelaskan oleh situs SamMobile.

Namun masih belum ada konfirmasi yang resmi dari Samsung tentang hadirnya seri Galaxy J5. Kelihatanya produk terbaru dari Samsung ini akan membidik kelas menengah yang bakalan bersaing dengan produk seperti Xperia T3 dan Oppo Mirror 3.


Untuk bagian layarnya, produk yang bernama Samsung Galaxy J5 ini telah didukung dengan sebuah layar sentuh berdiagonal 5 inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang dibantu teknologi TFT PLS kapasitif yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 ppi (piksel per inci). Dan kabarnya Samsung Galaxy J5 ini didukung dengan sistem oeprasi dari OS Android 5.1 Lollipop yang berantarmuka TouchWiz UI dari Samsung.

Sepertinya pihak Samsung telah menjadikan fitur kameranya sebagai fitur unggulan produk Samsung Galaxy J5, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini telah mendukung produk terbarunya dengan kamera belakang yang beresolusi 8 atau 13 MP autofocus dengan LED Flash. Sementara untuk aktivitas foto selfie dan video call, Samsung Galaxy J5 ini telah didukung dengan sebuah kamera depan yang beresolusi 5 MP. Sedangkan untuk mendukung aktivitasnya, produk terbaru ini telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 2600mAh.

Untuk urusan performanya, produk terbaru yang bernama Samsung Galaxy J5 ini telah didukung dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat prosesor Qaud Core ARM Cortex-A53 64-bit dengan tingkat kecepatan 1,2 GHz yang sudah didukung memori RAM 1,5GB serta pengelolah grafis Adreno 30.

Bagian media penyimpananya sendiri, produk tebraru yang bernama Samsung Galaxy J5 ini telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4GB atau 8GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD sebagai memori eksternalnya. Samsung Galaxy J5 juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM dan 3G HSDPA. Dan bahkan Samsung Galaxy J5 ini juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang katanya telah menjadi salah satu kelebihan produk terbaru ini. Namun Harga Samsung Galaxy J5 ini masih belum terketahui.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan