3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2015

3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2015 - Akhir - akhir ini perkemabngan teknologi di bidang aplikasi sangat pesat, bahkan sekarang ini banyak sekali aplikasi terbaru yang tersemat di smartphone. Salah satunya yaitu aplikasi edit foto. Dengan adanya ponsel pintar yang memiliki kamera beresolusi besar, aplikasi edit foto pun juga ikut banyak yang mencari - cari untuk mempercantik hasil jepretan gambarnya. Bahkan di smartphone Android aplikasi edit foto ini sangat banyak sekali di Play Store yang dapat langsung anda download dan instal secara gratis.

Untuk kesempatan kali ini, kami akan mencoba merangkum mengenai Aplikasi Edit Foto Terpopuler dan Terbaik saat ini, Silahkan lihat ulasan di bawah ini.


1. Pixlr Express

Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi Edit foto yang sering di jumpai oleh anda di Komputer atau laptop dengan nama Adobe Photoshop dan Corel Draw. Akan tetapi aplikasi tersebut sudah tersemat di Android dengan Pixlr Express. Aplikasi Pixlr Express ini merupakan aplikasi varian photoshop smartphone, dikarenakan mempunyai fitur yang mirip, seperti crop, resize, edit mata merah, hingga sampai memutihkan gigi. bukan hanya itu saja, Pixlr Express pun bisa mengatur blur buat keperluan artistic.

2.  Snapseed 

Aplikasi Snapseed ini adalah salah satu aplikasi edit foto yang sudah ada di Hp Android, Aplikasi yang satu ini merupakan plugin Adobe Photoshop serta lightroom. Dan bahkan aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur auto correct. Silahkan anda coba sendiri di Hp Android, dan langsung download di Play Store dengan gratis.

3. PicsArt – Photo Studio

Aplikasi PicsArt – Photo Studio ini adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android, memang benar aplikasi PicsArt – Photo Studio ini tak terlalu poppuler di Indonesia, akan tetapi aplikasi PicsArt – Photo Studio ini memiliki fitur - fitur yang akan membuat gambar foto menjadi lebih bagus dan sesuai yang kita inginkan. Lebihnya lagi kalau anda mempunyai jiwa seni yang matang, pastinya bakalan merasa tertantang untuk mengedit gambar foto menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nah, itulah 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2015. Semoga bermanfaat, Terimakasih. Jangan lupa juga lihat artikel lainya Seperti Download Gratis 15 Aplikasi Game Android Terbaik Paling Populer 2015 dan Cara Mudah Mengambil ScreenShot Di Hp Samsung Galaxy V. Selamat membaca, dan semoga menikmati artikel kami dengan senang hati.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan