Cara Mengubah Tema/Tampilan BBM Di Android

Cara Mengubah Tema/Tampilan BBM Di Android - Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi yang satu ini, yaitu BlackBerry Mesenger atau sudah biasa disebut dengan aplikasi BBM. Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi chatingan yang sangat populer di ponsel pintar berbasis BlackBerry, Android, iPhone maupun Windows Phone. Aplikasi BBM ini memang memiliki banyak fitur yang menarik contohnya seperti autoteks, stiker yang lucu - lucu dan juga masih banyak lagi.

Akan tetapi untuk kesempatam kali ini kami akan membahas aplikasi BBM di Android, khususnya untuk tampilan atau tema. Mungkin aplikasi BBM ini akan menjadi lebih unik lagi jika kita merubah tampilan temanya sesuka hati kita, na mun yang menjadi masalahnya sistem operasi Android ini masih belum menyediakan fitur untuk mengganti tema BBM ini. Akan tetapi anda gak usah khawatir, kami akan memberikan tips dan langkah - langkah Mengganti Tema BBM di Android, jika penasaran mari simak terus di bawah ini.


Kita dapat memanfaatkan aplikasi yang dapat mengubah tampilan atau tema BBM di Android, aplikasi tersebut bernama Akwayan, yang ini ialah modul exposed. Syarat - syarat tertentu agar dapat menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu Hp anda harus di-rooting dan OS Android minimal ICS ke atas. Nah, untuk langkah - langkahnya mari kita lihat ulasan dibawah ini.
  1. Pertama-tama Download Aplikasi BlackBerry Mesenger versi terbaru (backup Terlebih dahulu kontaknya)
  2. Lalu Install Aplikasi BBM tadi di HP Android kalian
  3. Kemudian Download xposed framework
  4. Lalu Instal xposed framework tadi
  5. Selanjutnya baru download serta install aplikasi Akwayan
  6. Silahkan kalian jalankan aplikasi Akwayan tadi lewat Xposed
  7. Kemudian Reboot HP Kalian
  8. Terus Buka aplikasi Akwalan
  9. Nah, Baru Kita edit Tema/Tampilan BBM
  10. Lalu force Close BBM, caranya seperti ini “settings –> Apps –> Running”
  11. Nah, Tema BBM Kalian Telah berubah sesuai yang Kalian inginkan
Hanya itu yang dapat kami sampaikan, apabila ada kesalahan kata atau kesalahan penyampaian kami mohon maaf. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan