Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Aplikasi - Aplikasi Instagram merupakan salah satu jejaring social yang kini sudah populer. Selain aplikasi jejaring social Instagram, ada pula aplikasi sosmed lainya yang kini sudah populer, seperti Facebook, Twitter, Google+, dan Path. Apabila dulu kita cuma dapat mengakses sosmed tadi di program PC saja, namun pada saat ini anda juga pasti sudah sering melihat orang mengakses sosmed tersebut di smartphone.

Apalagi anda yang hobi foto-fotoan dan bahkan sering sekali mengupload foto pada sosmed. Jika benar begitu, maka Aplikasi Instagram adalah sosmed yang paling cocok untuk anda. Dikarenakan jejaring social ini aktivitasnya cuma mengupload foto saja, tanpa ada hal lainya seperti Facebook.

Namun sangat disayangkan, foto yang kita upload pada Instagram ini tidak dapat kita save secara langsung, sama halnya kita menyimpan gambar dari googl. Akan tetapi anda tak usah khawatir kami akan memberikan trik cara menyimpan foto pada Instagram tanpa Aplikasi, mari ikuti terus langkah - langkahnya dibawah ini.


Akan tetapi foto yang diupload di instagram ini tak dapat kita unduh, serta diperlukan aplikasi lainnya buat bisa  menyimpan foto ini. Contohnya seperti aplikasi Video Downloader for Instagram serta juga InstaSave. Pada kesempatan kali ini kami bakalan memberikan tips cara menyimpan foto instagram tanpa menggunakan aplikasi, silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

1. Tentukan foto yang bakalan kita save
Pastinya langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu menentukan foto alias mencari foto yang bakalan kita save, diharuskan foto tersebut mempunyai kualitas resolusi yang lumayan jernih. Karena itu bakalan menentukan bagus atau tidaknya foto itu ketika kita save.

2. Tekan tombol Home serta juga Off (HP Samsung)
Untuk anda yang menggunakan Hp dari Samsung, maka screenshot foto yang bakalan kita save ini dengan menggunakan cara, tekan tombol Home serta juga tombol Off secara bersamaan. serta juga jika anda memakai brand smartphone lainnya, maka tekan Home serta juga Volume Down.

3. Potong alias crop foto tersebut
Lalu kita lihat foto yang telah di screenshot tadi pada galeri, pastinya masih kelihatan tampilan menu serta juga instagramnya. Maka potong alias crop foto tadi sampai hingga benar orsinil tampilannya.

4. Save foto
Sesudah langkah diatas telah dilakukan, maka save foto tadi. Nah maka dengan sendirinya foto tersebut yang telah anda tentukan telah tersimpan di galeri.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan