Cara Merekam Pembicaraan Pada Saat Menelpon Di Android

Cara Merekam Pembicaraan Pada Saat Menelpon Di Android - Pada arena modernisasi saat ini, kemajuan teknologi sangatlah pesat. Menggunakan teknologi yang modern memudahkan kita dalam berbagai hal apapun, seperti apabila waktu dulu kita memakai sepeda ataupun jalan kaki buat transportrasi. Jika sekarang ini kita cukup memakai speda motor bahkan memakai mobil untuk alat transportrasi, dan pastinya bakalan sangat menghemat waktu kita.

Bahkan teknologi komunikasi pun sekarang ini ikut maju, dimana kita dapat menghubungi atau berkomunikasi menggunakan smartphone dengan saudara - saudara kita, dimanapun tempat mereka berada dan bahkan meskipun dengan jaraknya sejauh mungkin.Apalagi sekarang ini dibarengi dengan perkembangan software yang semakin modern yang memiliki banyak sekali fitur-fitur tersemat, salah satunya yakni OS Android.

Pada kesempatan kali ini kami bakalan merangkum info untuk anda tentang bagai mana caranya merekam pembicaraan telepon di smartphone android menggunakan Automatic Call Recorder, mari lihat dibawah ini.

  • Anda pastikan untuk men-download aplikasi Automatic Call Recorder ini di Google Play Store Perangkat Android anda sendiri.
  • Terus sesudah berhasil di unduh atau download, lalu install aplikasi tadi di HP anda sendiri.
  • Sesudah itu, baru kita open aplikasi Automatic Call Recorder tersebut.
  • Untuk yang terakhir, mari kita masuk ke menu setting buat mengatur entah itu (kualitas suara, format file, dan lain sebagainya), lalu baru kita ceklis (jalankan rekaman otomatis) serta kembali pada Home.
  • Kemudian, telponlah seseorang yang bakalan dijadikan target (maka aplikasi ini secara otomatis bakalan merekam sendiri)
  • Terus, apabila selesai menelpon open aplikasi Automatic Call Recorder buat memutar ulang rekaman yang tadi.
Nah, itulah Cara Merekam Pembicaraan Saat Menelpon di smartphone Android, hanya itu yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan