Cara Mudah dan Ampuh Internet Gratis Untuk Kartu Axis

Cara Mudah dan Ampuh Internet Gratis Untuk Kartu Axis - Pada kesempatan kali kita akan membahas bagaimana cara menikmati internet gratis dengan kartu Axis. Nah, mungkin anda juga pernah membaca cara internet gratis untuk kartu lainya seperti Telkomsel, XL, Three 3 AON, dan Smartfren. Mungkin anda belum mengetahui bagaimana cara agar internetan gratis dengan kartu Axis. Nah, maka dari itu kami akan menyediakan cara dan trik internet gratis dengan kartu Axis.

Mungkin sekarang ini pengguna Axis semakin banyak saja, apalagi sekarang ini pengguna kartu Axis sudah didukung dengan aplikasi internet.org yang mampu mengakses internet tidak memakai pulsa. Akan tetapi meski benar begitu, aplikasi internet.org ini didalamnya masih belum lenkap, karena aplikasi yang satu ini masih program baru.


Nah, maka dari itu agar anda dapat mengakses internet dengan gratis dan puas dengan semua situs, mari kita ikuti langkah-langkah dibawah ini. Untuk awalan, sebaiknya anda tidak perlu mengisi pulsa banyak - banyak terlebih dahulu, dikarenakan takut ada penarikan biaya pulsa di saat setting proxy dan portnya. Akan tetapi, anda tak usah khawatir, karena cara yang satu ini sudah ada yang membuktikannya dan terbukti ampuh sebagai jalan pintas untuk menikmati internet gratis di kartu Axis. Nah, Untuk langkah-langkahnya silahkan anda simak dibawah ini.

Cara dan Trik Internet Gratis Kartu Axis :

1. Pertama-tama kita setting handphone dulu seperti dibawah ini
- Apn : AXIS
-Proxy : 097.103.006.197
-Port : 80
-Setting pada Browser Opera Mini :
-Remove Port : Centang saja
-Proxy  Type : No Proxy/ Host
-Back Query : ?0.facebook.com/atau ?0.stick.ak.fbcdn.net/

Akan tetapi apabila cara tersebut kurang ampuh, kita dapat menggunakan cara dibawah ini.

1. Settingan handphone seperti dibawah ini
-Apn : AXIS
-Proxy : 25.6.3.8
-Port : 8080
-Setting Opera Mini :
-Http server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80
-Socket : Standar
-Remove Port : Centang
-Proxy type : HTTP Proxy Server : server4.operamini.com ( yang lainnya standar )

Buat internet gratis Axis tersebut dapat mati kapan saja serta juga cuma bersifat sebentar, jadi anda jangan terkejut apabila sobat menggunakan hal terbaru ini serta tiba – tiba sudah tak dapat digunakan lagi.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, jika ada keselahan penyampaian kami mohon maaf. Silahkan baca artikel lainya seperti Cara Mengubah Tema Atau Tampilan BBM di Android dan Cara Mempercepat Koneksi WiFi.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan