Cara Mudah Internet Gratis Untuk Kartu Smartfren

Cara Mudah Internet Gratis Untuk Kartu Smartfren - Mungkin anda sudah pernah membaca bagaimana cara internet gratis untuk kartu Telkomsel, Three 3 Aon dan juga XL. Namun anda mungkin belum mengetahui cara internet gratis untuk kartu Smartfren, maka dari itu, saya akan membagi tips dan cara internet gratis untuk kartu Smartfren. Apabila anda akan menggunakan tips kali ini, diharuskan anda memiliki kartu smartfren yang tidak mempunya pulsa. Untuk tips kali ini sangat berbeda sekali dengan tips yang mengunakan kartu - kartu lainya. Nah, terus bagaimana sih agar kita dapat menikmati internet gratis di kartu smartfren ini? Jika ingin tau mari ikuti langkah - langkahnya sebagai berikut.

Untuk bisa menikmati internetan gratis di kartu smartfren ini anda memerlukan bantuan dari tool yang bernama yakni ISPEC dan kartu ruim Smartfren-nya bebas apa saja contohnya seperti Fren Extra, Local Plus, Smart Extra, Smart Reguler, dan Smartfren Social atau Smartfren anti lelet. Buat anda yang belum mempunyai tool ISPCE -nya silahkan anda cari di Google dengan keyword ISPCE, apabila anda sudah mempunyai tool tersebut, maka mari kita lanjutkan tips selanjutnya.

Cara Mudah Internet Gratis Untuk Kartu Smartfren :

1. Pertama-tama mari kita centang Mode, use Proxy serta Use Query

2. Silahkan masuk pada Query URL configuration, serta langsung set :

Yang menjadi Front Query utamanya anda isi saja : wap.smartwap.net@ akan tetapi buat Middle Query serta Back Query tak perlu di isi

Supaya dapat Akses HTTPS silahkan anda gunakan query seperti yang ada dibawah ini :

Front Query : jump.smart-telecom.co.id@-> yang menjadi pengganti Front Query utama supaya dapat mengakses HTTPS

Middle Query : kosongkan saja ( Tak perlu di isi )

Back Query : ?jump.smart-telecom.co.id

3. Lalu langkah seterusnya, silahkan masuk pada proxy configuration dan set proxy tersebut menggunakan : 10.20.27.250 serta port :8080

4. Minimize ISPCE serta masuk pada mozilla lalu set proxy Mozilla : 127.0.0.1 serta juga port : 8088

5. Bagi anda yang menggunakan internet download manager alias IDM maka setting proxy : 127.0.0.1 serta port : 8088

Catatan : Supaya anda dapat browsing HTTPS klik Back Query di ISPCE serta apabila tak mau mengakses HTTPS klik lagi Front Query. Untuk anda yang ada di daerah tertentu yang cuma memiliki jaringan CDMA 1x maka kecepatan download hanya dapat mencapai 153 kb per detik.

Nah, itulah Cara Mudah Internet Gratis Untuk Kartu Smartfren, apabila ada kesalahan penyampaian, kami mohon maaf,s emoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih dan selamat mencoba. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan