Download Gratis Aplikasi Facebook Untuk Hp Android

Download Gratis Aplikasi Facebook Untuk Hp Android - Facebook adalah sebuah aplikasi sosial media yang cukup tahan lama dan bahkan saat ini juga masih populer. Saya jamin untuk kalian yang sudah pernah menyentuh dunia maya pastinya memiliki akun facebook. Dan bahkan saya pribadi pun awal kenal dunia internet karena saya mau tau bagaimana serta seperti apa sih facebook itu.

Bahkan sampai sekarang pun saya masih aktif di sosial media facebook ini. Dengan saya yang menjadi suka facebook, saya sekarang pun telah mendownload aplikasi facebook seluler supaya saya dapat dengan mudah mengakses facebook. Saya pun mendownload aplikasi facebook android supaya saya dapat memantau iklan fb ads pada ponsel pintar android saya.

Dengan saya mendownload aplikasi sosial media yang satu ini, saya dapat bersosialisasi dengan mudah bersama teman-teman lewat facebook. Untuk anda saya sudah menyiapkan link download aplikasi sosial media facebook ini. Silahkan ikuti terus dibawah ini.

Fitur-fitur yang ada dan akan didapatkan saat di download aplikasi facebook untuk hp :

  • Akan segera memperoleh notifokasi pada monitor HP android anda masing-masing.
  • Fiture Emoticon buat mengungkapkan perasaan anda saat up-date status dan unggah photo/video.
  • Kiriman dinding pun dapat di ubah.
  • Segera buat dan berbagi photo terbaru anda.
  • Dapat menandai rekan2 pada status serta komentar.
  • Dapat meng-install aplikasi facebook lainnya seperti facebook messenger yang terintegrasi secara otomatis dengan menggunakan aplikasi android lainya seperti sharing pada dinding facebook.
  • Penampilan status dapat anda atur pada home-android-phone melalui Add widget.
  • Serta masih banyak lagi fitur facebook yang lainya, yang dapat anda nikmati saat anda telah selesai download aplikasi facebook android gratis 2015.
Untuk Download Aplikasi Facebook Untuk Hp Android, Dibawah ini link downloadnya. Selamat mencoba

DOWNLOAD

Download aplikasinya pada link di atas.
Nah, itulah link download aplikasi facebook pada android. Apabila ada kesalahan kata atu pun kesalahan penyampaian, kami mohon maaf. Semoga bermanfaat dan terimkasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan