Keunggulan - Keunggulan OS Android 5.0 Lollipop

Keunggulan - Keunggulan OS Android 5.0 Lollipop - Seperti yang sudah anda ketahui bahwa Google telah men update OS Android Versi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop. Sesudah sukses dengan OS Android 4.4 KitKat, kali ini pabrikan software tersebut pun akan mencoba meraih kesuksesan dengan versi terbarunya bahkan ingin mengalahkan kesuksesan dari Android KitKat.

Kalau soal perubahan tentunya tidak usah ditanyakan lagi karena pihak Google pun pasti melakukan perubahan yang sangat drastis pada OS Android 5.0 Lollipop ini. Dan bahkan sudah pastinya versi terbaru ini lebih unggul dari pada Android 4.4 KitKat bahkan dalam berbagai hal. Nah, jika gak percaya mari kita lihat Keunggulan-Keunggulan Dari OS Android 5.0 Lollipop dibawah ini.


1. Desain 
Pada bagian desainnya, apabila dibandingkan dengan Android 4.4 KitKat, sudah pastinya tampilan Android 5.0 Lollipop ini memiliki model yang lebih keren dan juga lebih bagus. Bukan itu saja, Android versi terbaru ini juga responsif dan urusan navigasinya pun jauh lebih mudah.

2. Notifikasi
Kelebihan Android 5.0 Lollipop ini juga terdapat pada urusan NOTIVIKASI, dimana Android Lollipop ini dapat membalas SMS walau dengan kondisi layar terkunci. Bukan hanya tiu, varian Android terbaru ini juga dapat menyembunyikan konten yang sensitif.

3. Hemat Baterai
Apabila sebelum-belumnya kita memiliki masalah yang terdapat di bagian baterai, namun dengan varian terbaru ini yakni Andorid 5.0 Lollipop sudah tentunya varian Android lainya berbeda, dimana Android Lollipop ini mempunyai fitur yang berguna untuk menghemat daya baterai agar lebih awet dan juga memiliki fitur yang berguna mengatur pengecesan baterai.

4. Keamanan
Android 5.0 Lollipop ini memiliki keamanan yang dangat kuat serta juga cukup baik, dengan SELinux yang tersemat di varian terbaru ini dapat melindungi dari Malware dan virus yang akan merusak software smartphone anda.

5.  New Quick Settings
Android 5.0 Lollipop ini juga memiliki hal yang cukup simple yakni seperti masalah setting, dimana untuk masalah yang satu ini versi terbaru sangat lah mudah untuk urusan menyetting, tinggal gesekan dari atas layar hingga kebawah layar. Contohnya seperti menyetting Bluetooth, On/Off WiFi, Rotasi Layar, Senter, Hotspot, dan Lokasi. Buka itu saja, bahkan anda juga dapat mengatur tingkat kecerahan layar dengan cara manual yang sangat mudah.

6. Konektivitas 
Android versi terbaru ini juga memiliki fitur konektivitas yang lengkap, dimana Android 5.0 Lollipop ini sudah didukung dengan jaringan tercepat saat ini yakni jaringan 4G LTE.

7. Runtime and Performance
Di sisi performanya juga sangat tangguh serta juga gesit, dengan didukung sebuah mesin yang sangat tangguh yaitu CPU 64 bit. Bukan itu saja, dengan terkuburnya sebuah runtime yang bernama ART jadi kinerja yang dihasilkan oleh Android 5.0 Lollipop jadi 4x lipat.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan