Spesifikasi Harga Advan Star Mini S4K, Hp Murah Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Advan Star Mini S4K, Hp Murah Usung OS Android KitKat - Baru - baru ini perusahaan lokal yang bernama Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang sudah diberi nama yakni Advan Star Mini S4K. Menurut informasi yang saya dapatkan bahwa produk terbaru ini telah didukung dengan fitur dan juga spesifikasi yang lumayan tangguh. Untuk anda yang penasaran dengan produk smartphone terbaru ini yakni Advan Star Mini S4K, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Mini S4K, kabarnya telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 4 inci yang membawa resolusi 800 x 480 piksel. Layar tersebut sudah dibantu oleh teknologi layar dari panel IPS. Dan produk smartphone terbaru ini yang bernama Advan Star Mini S4K, juga memiliki 3 varian warna yang berbeda seperti biru tua, abu-abu, dan juga putih. Selain itu, Advan Star Mini S4K ini juga mengusung sebuah fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, serta masih banyak lagi.


Untuk urusan media penyimpananya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Mini S4K, telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 8GB. Dan bahkan memori internalnya ini masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD yang mampu menambah media penyimpananya hingga mencapai 32GB.

Untuk urusan perofrmanya, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Mini S4K memiliki kinerja yang cukup mantap, dimana telah didukung dengan sebuah prosesor Quad Core yang memiliki clock speed hingga 1,2 GHz yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Dan bahkan performanya telah dioptimalkan lagi berkat dukungan dari memori RAM 1GB.

Sementara untuk bagian kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Mini S4K juga telah didukung dengan dua buah kamera yakni kamera depan dan juga belakang. Dimana Advan Star Mini S4K ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 3 MP dan kamera depan yang beresolusi 2MP.

Sedangkan untuk mendukung aktifitas keseharian dari produk terbaru ini, pihak Advan juga telah membekali produk terbarunya ini yakni Advan STar Mini S4K dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1300 mAh. Sementara untuk harga Advan Star Mini S4K ini tergolong harga yang murah dimana Advan Star Mini S4K ini akan dijual dengan bandrol Rp 754.000 saja.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan