Spesifikasi Harga Advan Vandroid S50, Hp 5 Inci Hanya 900 Ribuan

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S50, Hp 5 Inci Hanya 900 Ribuan - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Tanah Air yakni Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang akan di pasarkan ke pasar kelas entry-level. Produk terbaru ini bernama Advan Vandroid S50. Kabarnya produk terbaru ini di pasarkan ke pasaran Indonesia dengan harga di bawah 1 juta yaitu seharga Rp 899 ribuan saja. Produk terbaru ini memiliki keunggulan yang menonjol yaitu dimana telah membawa layar sebesar 5 inci, prosesor Quad Core dan juga membawa sistem operasi Android KitKat.

Untuk desainnya, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50, memiliki desain yang tidak jauh beda dengan produk - produk Advan lainya dimana telah dibalut dengan casing plastik yang memiliki sudut melengkung. Dengan harga yang murah pihak Advan berharap akan menarik perhatian konsumen.


Pada bagian depannya, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50 telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 5 inci yang sudah membawa resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang didukung teknologi IPS (In-Plane-Switching) dengan kepadatan layar mencapai 196 ppi (piksel per inci). Produk terbaru ini yakni Advan Vandroid S50, juga sudah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50 telah didukung dengan dua buah kamera yang cukup untuk digunakan aktivitas berfoto. dimana Advan Vandroid S50 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP yang sudah didukung dengan fitur LED Flash. Bukan hanya itu saja, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50 juga didukung dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah bisa digunakan untuk foto selfie dan video call. Akan tetapi sangat disayangkan untuk smartphone dengan ukuran layar 5 inci, hanya didukung dengan kapasitas baterai sebesar 1750 mAh saja.

Namun jangan khawatir, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50, meskipun produk terbaru ini berada di kelas entry level, akan tetapi untuk urusan performanya produk terbaru ini cukup tangguh. Dimana telah didukung dengan sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed hingga 1,2 GHz yang sudah didukung dengan sebuah chipset MediaTek/Broadcom bahkan didukung juga dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan pengelolah grafis Mali-400MP.

Untuk bagian memori internalnya, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50 telah didukung dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD sebagai memori eksternalnya mencapai 32GB. Advan Vandroid S50 ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFI, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA, dan GPS.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan