Spesifikasi LG G4c, Hp Canggih Usung OS Android Lollipop dan CPU 64-bit

Spesifikasi LG G4c, Hp Canggih Usung OS Android Lollipop dan CPU 64-bit - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni LG, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama LG G4c. Kabarnya produk terbaru ini merupakan varian mini dari LG G4 yang sudah diperkenalkan bersama dengan LG Stylus. Beda LG G4, karena LG G4c ini lebih mengarah pada pasaran kelas menengah. LG G4c ini telah hadir dengan membawa desain yang mirip dengan LG G4 yang digabungkan dengan LG Magna.

Kabarnya produk terbaru ini yang bernama LG G4c bakalan tersedia dalam tiga pilihan warna yang berbeda yaitu Metallic Gray, Ceramic White, dan Shiny Gold. LG G4c ini kabarnya akan dipasarkan pada bula sekarang ini yakni bulan Mei 2015. Akan tetapi sampai saat ini kami masih belum tau informasi mengenai harga jual dari smartphone terbaru ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama LG G4c telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 5 inci yang sudah membawa resolusi layar mencapai HD atau 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga telah dibantu oleh teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi (piksel per inci). Kabarnya LG G4c ini juga telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka LG UX 4.0.

Untuk urusan performanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG G4c, kabarnya telah didukung dengan kinerja yang tergolong standar dan bahkan jauh dibawah LG G4. Dimana LG G4c ini didukung dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang memiliki clock speed hingga mencapai 1,2GHz. Kabarnya prosesor tersebut juga telah dioptimalkan oleh sebuah memori RAM berkapasitas 1GB dan juga pengelolah grafis dari Adreno 306.

LG G4c ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. LG G4c ini memiliki dimensi sebesar 139.7 x 69.9 x 10.2 mm. LG G4c ini juga telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD sebagai ekspansi eksternalnya mencapai 128GB.

Sedangkan untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana LG G4c ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan LG G4c ini juga didukung dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat kita gunakan untuk aktifitas foto selfie dan video call. Sementara untuk mendukung aktivitas kesehariannya, produk terbaru ini yaitu LG G4c, telah dmengusung sebuah kapasitas baterai yang memiliki daya sebesar 2540mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan