Tips Cara Ampuh Internet Gratis Indosat

Tips Cara Ampuh Internet Gratis Indosat - Sekarang ini perkemabngan teknologi semakin meningkat saja, bahkan mungkin banyak yang anda belum ketahui tentang perkembangan teknologi sekarang ini. Akan tetapi saya juga yakin anda belum mengetahui tips yang akan kami jelaskan kali ini. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips cara internet gratis Indosat, akan tetapi untuk menggunakan trik kali ini tentunya anda harus menyetting lebih dulu proxynya dan juga merubah kode proxy ini. Untuk anda yang sudah menggunakan kartu indosat contohnya seperti kartu IM3, dan Mentari. Pengguna kartu yang menggunakan operator indosat, sepertinya akan berbahagia dengan melihat tips dan trik dibawah ini. Jika tidak sabar silahkan anda lihat langkah - langkah dibawah ini.

Trik untuk menikmati internetan gratis kali ini tergolong mudah dan simple, dengan memakai aplikasi tambahan menggunakan web CGI. Hal yang perlu anda penuhi yang pastinya anda harus menyiapkan lebih dulu kartu indosat yang ada inginkan. Nah, dibawah ini langkah - langkahnya.


Tips Cara Mudah Setting Indosat Gratis

1. Pertama-tama kita masukan kartu perdana pada modem, sesudah itu registrasi lebih dulu menggunakan APN : Internet

2. Sesudah itu open Mozilla Firefox, lalu setting menggunakan proxy : 10.19.19.19. port : 8080 ( Buat setting proxy -nya kita harus membuka —>>> tool–option—pilih Advanced serta pilih tab Network— Setting—OK

3. Masukan alamat CGI di Adress bar, buat alamat CGI ini silahkan langsung saja anda download disini-->> Download CGI 

4. Terus masukan alamat yang akan dituju dengan menggunakan perintah “enter address” lalu klik search

5. Nah, sudah sampai disini kita sudah dapat menikmati internet gratis.

Terimakasih Anda sudah membaca Cara Internet Gratis Kartu Indosat. Silahkan Baca artikel alinya seperti Cara Internet Gratis Untuk Kartu Telkmosel dan Cara Internet Gratis Untuk Kartu XL. Nah, silahkan anda coba Tips Trik yang kami sediakan di sediaponsel.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan