3 Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Three (3) Terbaru 2015

3 Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Three (3) Terbaru 2015 - Pada kesemapatan kali ini kami akan mengeshare 3 Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Three (3) terbaru 2015. Di tahun 2015 ini ada banyak sekali tips-tips internet gratis contohnya seperti Cara Internet Gratis Telkomsel, Cara Internet Gratis XL, Internet Gratis Three (3), dan masih ada banyak lagi. Untuk anda sebagai pengguna smartphone android yang mengunakan kartu Three (3), silahkan lihat tulisan dibawah ini.

Cara Baru 2015, ini cara untuk anda pengguna kartu Three (3). Cara mendapatkan internet gratis Three ini dapat di bilang sangat mudah serta juga memiliki proses yang sangat epat. Cara mendapatkan internet gratis di kartu Three (3) di smartphone android, bisa dilakukan untuk semua browser contohnya seperti UC Browser, Mozilla FireFok, Operamini, dan lain sebagainya. Anda penasaran dengan 3 Cara Mendapatkan Internet Gratis Three (3) di Hp Android, mari lihat dibawah ini!

3 Cara Medapatkan Internet Gratis Kartu Three 3 di Android Terbaru 2015 :

  1. Langkah pertama, Setting APN di smartphone anda terlebih dahulu. Lalu APN yang ada di Hp Android anda, silahkan anda ganti dengan nama 3gprs.
  2. Kemudian untuk langkah ke-2, Setting proxy di Hp android anda, untuk proxy yang anda gunakan yakni dengan angka 82.145.209.242. Sesudah itu selesai anda atur kembali port Kartu Three (3) anda. port yang seharusnya digunakan yakni 80. sesudah selesai nyetting proxy dan port silahkan anda buka aplikasi WEB browser seperti Operamini dan lainya di kartu Three (3) anda agar mendapatkan nternet gratis yang ditawarkan.
  3. Langkah ke-3 yaitu menyetting smartphone anda. Silahkan anda setting lagi proxy, dimana bagian proxy dan port harus di kosongkan. Namun, buat bagian APN, silahkan anda diisi dengan 3gprs. Selanjutnya anda dapat melakukan setting operamini handler yang anda punya. Nah sesudah itu, anda setting juga backquery menggunakan www.three.com. sementara buat jenis proxy anda bisa menggunakan dengan http.
Nah, itulah 3 Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Three (3) terbaru 2015, jika ada kesalahan kata dalam penyaimpaian kami mohon maaf. Upss maaf ada satu lagi, untuk mendapatkan internet gratis pada kartu Three (3), silahkan anda akses ke *123*7*5*1#. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan