DP BBM Hari Raya Idul Adha 2015 Lucu, Gokil, Bergerak dan Tidak Bergerak

DP BBM Hari Raya Idul Adha 2015 yang Lucu dan Gokil  - Bentar lagi umat islam akan mengadakan hari bahagia yang kedua di tahun 2015 ini. Ya bentar lagi umat islam akan mengadakan lebaran haji atau juga lebaran idul adha 2015. Hari idul adha ini sama saja dengan hari lebaran idul fitri yang sudah kita jalani beberapa bulan keblakang. Di hari lebaran idul adha ini umat islam akan berbondong-bondong kemasjid untuk shalat idul adha, sama halnya dengan pada waktu lebaran idul fitri, namun bedanya, lebaran idul adha ini umat islam di wajibkan untuk kurban setelah shalat idul adhanya. Akan tetapi mewajibkan seluruh umat islam untuk berkurban juga bagi yang mampu saja. Nah, dengan mendengar kalau di lebaran idul adha ini akan di adakan kurban, maka dari itu lebaran idul adha ini juga sering di sebut lebaran kurban.

Nah, maksud kami yang sebenarnya yaitu untuk membujuk anda untuk bersama-sama menyebarkan berita penting ini bahwa bentar lagi lebaran idul adha ini akan dilaksakan tepatnya di tanggal 24 September 2015 yang akan datang. Mungkin anda juga sudah mengetahuinya jaman sekarang ini jamannya sudah sangat modern sekali buka, yang melakukan semuanya dengan cara instan saja. Ya termasuk menyebarkan berita penting ini! Mungking anda juga sudah memiliki akun-akun dari sosmed. Akan tetapi kebanyakan orang saat ini pasti mengunakan BBM (Blackberry Messenger). Maka dari itu, kami sudah menyiapkan beberapa DP BBM untuk menyambut hari raya idul adha.

DP BBM Hari Raya Idul Adha 2015











Nah itulah DP BBM Menyambut hari raya idul adha yang bergerak maupun tidak bergerak. Ayooo untuk kalian yang beragama islam, kami hanya mengingatkan bagi yang mampu untuk melakukan ibadah kurban ini. Dan juga untuk menyebarkan berita penting ini dimana lebaran kurban ini atau lebaran idul adha ini akan segera datang. Hanya itu yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan