Cara Mengatasi BBM Android Tidak Terhubung

Cara Mengatasi BBM Android Tidak Terhubung - Untuk anda yang menggunakan Hp Android, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang sangat populer di Indonesia bahkan di Dunia. Ya Aplikasi yang di maksud ini adalah aplikasi chatingan terpopuler di Dunia yaitu Aplikasi BBM (Blackberry Messenger). Aplikasi yang satu ini telah diciptakan oleh perusahaan besar Blackberry, dan dullunya aplikasi yang satu ini hanya ada pada smartphone yang bersistem operasi Blackberry saja.

Akan tetapi saat ini aplikasi BBM ini sudah ada di beberapa jenis sistem operasi salah satunya, Android, Windows Phone, iOS dan masih banyak lagi. Meskipun kini aplikasi tersebut sudah ada di beberapa sistem operasi, bukan berarti perkembangan aplikasi BBM ini berjalan dengan normal tanpa adanya hambatan. Masih ada banyak juga masalah-masalah atau bugs yang sering ditemui pada aplikasi BBM di berbagai macam platform tersebut. Dengan seperti itu, mangkannya pihat Blackberry pun terus melakukan update dengan rutin buat aplikasi BBM ini.




Ada beberapa masalah yang sudah sering terjadi pada BBM yaitu tidak dapat terhubung ke internet pada perangkat Android. BBM di android sering kali mengulihkannya tidak dapat nerima newsfeet atau juga pesan, karena masalahnya sama koneksi internet.

Sebenarnya masalah tersebut dapat terjadi karena beberapa faktor, ya salah satunya seperti masalah koneksi internet di perangkat android, settingan sistem yang salah, pengaturan waktu yang kurang benar, ataupun dengan faktor-faktor lainya.

Disini kami dari SediaPonsel.com telah menyediakan cara mengatasi aplikasi BBM Android yang tak terhubung dengan internetnya. Jika anda penasaran dengan cara yang kami sediakan, silahkan anda simak lansung di bawah ini cara mengatasi BBM Android tak terhubung:

Cara Mudah Mengatasi BBM Android Tak Terhubung :
  1. Pertama silahkan Anda cekl dulu pengaturan waktu yang ada pada perangkat android Anda. Kemudian pastikan pengaturan waktunya sudah benar alias tak mulai dari tanggal, jam, waktu, serta zona waktu, hingga dengan tahun
  2. Apabila sudah, cek koneksi internet yang Anda gunakan, apakah benar atau belum. Cara yang ini yaitu menggunakan beberapa halaman di internet atau yang sedang nonton video di Youtube.
  3. Jika masih saja belum bisa, silahkan clear data BBM nya. Caranya masuk ke setting atau menu pengaturan, terus klik apps alias aplikasi, pilih BBM, dan klik clear data alias hapus datanya. Jika sudah, buka lagi BBM serta login seperti biasa yang anda lakukan.
Cukup sekian tips dari kami, seharusnya aplikasi BBM Android sudah bisa lagi terhubung pada internet seperti biasa. Hanya itu yang dapat kami bagi tentang Cara Mengatasi BBM Android Tidak Tehubung alias Tidak Konek.
Semoga bermanfaat dan terimakasih. :)

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan