4 Cara Mengatasi iPhone Lemot/Lelet

4 Cara Mengatasi iPhone Lemot/Lelet - Sekarang ini produk Samsung sangat sukses di persaingan smartphone dengan membawa sistem operasi dari perusahaan Google yaitu Android. Sebelum adanya produk Samsung dengan Android, produk iPhone dengan iOS-nya juga sudah sempat meraih kesuksesan yang saat ini di raih oleh Samsung.

Makannya semua orang pasti mengenali produk smartphone yang satu ini, produk berasal dari perusahaan besar di Amerika Serikat dengan menggunakan logo Apel yang sudah digigit. Logo yang satu ini juga merupakan sumber daya tarik dari produk produknya karena logonya itu sederhana akan tetapi unik. Bahkan di produknya ini memiliki teknologi yang sangat canggih. Akan tetapi secanggih-canggihnya teknologi apapun itu pasti memiliki kelemahan atau kekurangan sama kaya manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan saat ini kekurangan yang di alami oleh produk iPhone yaitu sering lelet atau lemot saat digunakan.


Nah, untuk menutup kelemahan tersebut, kami akan berbagi tips untuk mengatasi iPhone lemot/lelet. Soal lemotnya smartphone mungkin itu bukan karena ponselnya bisa saja akibat penggunanya sendiri. Nah, untuk yang sudah penasaran dengan tips yang satu ini mari simak ulasan tips yang kami sediakan sebagai berikut.
  1. Merestart iphone
Tips pertama yaitu merestar smartphone iPhone anda, tips pertama ini berguna mengatasi smartphone iPhone anda yang lelet menggunakan cara menormalkan ke semula kerja smartphone iPhone yang anda miliki. Cara yang satu ini sangat mudah sekali hanya ketik tombol HOME serta tombol Power ditekan berbarengan. Hingga sampai smartphone iPhone anda menunjukan logo Apel yang sudah digigitnya.
  1. Membersihkan Cache
Tips yang kedua yaitu dengan menggunakan cara mengahapus cache di smartphone iPhone anda, karena sebenarnya smartphone merek iPhone ini sama dengan smartphone-smartphone lainnya yang bakal menyimpan cach dengan otomatis serta apabila tidak dihapus akan menumpuk dan membuat kerja smartphone menjadi lelet atau lemot karena terhambat cache.

Untuk cara membersihkan cache ini sangatlah mudah sekali, karena anda tak perlu waktu yang sangat lama untuk melakukan tips yang satu ini, hanya cukup masuk di menu Settingan lalu masuk ke pengaturan safariĆ  terus masuk di clear savari serta website data. Selesai deh gampang kan.
  1. Memartikan fitur yang sedang jalan
Tips ketiga yaitu dengan cara mematikan atau meng-OFF kan fitur-fitur yang sedang berjalan. Nah, sebenarnya fitur-fitur inilah yang membuat kelemahan smartphone iPhone anda, jadi alangkah baiknya kita matikan saja fitur -fitur menurut kita tidak penting.
  1. Menghilangkan aplikasi tidak penting
Nah, untuk tips yang terakhir atau tips ke empay (4) yaitu dengan cara menghilangkan aplikasi yang menurut anda tidak penting serta juga tidak digunakan lagi atau diperlukan lagi. Tips yang satu ini sangat terbukti karena menurut saya jika smartphone memiliki banyak aplikasi, maka smartphone anda akan terancam salah satunya dengan ancaman lemotnya smartphone. Jadi sebaiknya anda instal aplikasi yang menurut anda penting saja dan clear atau hapus semua aplikasi yang tidak pentingnya.

Nah itulah 4 cara mengatasi ponsel iPhone lemot. Demikian ulasan dari kami apabila dalam penyampaian ada kesalahan kata atau ketidaksopanan kami mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan