Kelebihan Aplikasi 360 Security, Antivirus Terbaik di Android

Kelebihan Aplikasi 360 Security, Antivirus Terbaik di Android - Saat ini untuk pengguna smartfone Android tak perlu resah karena perusahaan internet di China telah membuat aplikasi canggih untuk keamanan yakni 360 Security. Aplikasi yang satu sangat digemari oleh para pengguna smartfone android, karena memiliki performa yang sangat luar biasa. Aplikasi yang satu ini juga memiliki beberapa kelebihan yang membuat anda nyaman menggunakan smartfone anda saat di sediai aplikasi 360 Security.

Mempercepat dan melindungi performa handphone

Saat anda membuka aplikasi ini untuk yang pertama kalinya – sesudah anda membaca instruksi "sambutan" – Seluruh memori Anda juga akan langsung dipertunjukan oleh aplikasi 360 Security, misalnya seperti berapa terpakainya memori anda dan juga berapa kekuatan maksialnya. Anda juga langsung dapat membersihkan file-file yang tak berguna yang bersemayam di memori anda dengan menekan tombol "Clean Up" yang sudah disediakan.

Apabila Anda meng-swipe layar ke arah kanan, maka bakalan muncul beberapa pilihan menu lainnya yang dapat anda gunakan. Di Menu "Virus Scanning", Anda dapat meng-scen ponsel pintar Anda dengan menekan tombol yang sudah tersedia. Apabila aplikasi tersebut menemukan virus atau file-file yang berbahaya lainya, Anda dapat membersikannya secara langsung.

Anda dapat melihat status RAM, berapa banyaknya RAM yang terpakai saat ini, aplikasi apa saja yang berjalan, serta berapa banyaknya yang dapat di bersihkan, dengan Menu "Accelerator & Power-Sarver" Dengan menggunakan satu tombol anda langsung dapat membersihkan memori RAM Anda dari aplikasi yang sedang berjalan dan memperlambat kinerja ponsel pintar anda. Pada bagian pojik kanan atas layar terdapat pilihan secara otomatis untuk membersihkan RAM Anda dari aplikasi yang berjalan saat Anda tak memakai ponsel pintar Anda selama beberapa Waktu, Jadi Anda dapat menghemat baterai smartphone anda.


 












"Halaman depan", "virus scanner", dan "accelerator"

Anti maling dan gangguan

Anda juga dapat memasukkan nomor yang mau Anda blokir yang membuat Anda tak akan lagi menerima panggilan serta SMS dari nomor tersebut, itu terdapat di menu “Call & SMS Blocker”. Anda juga dapat mengambil nomor yang mau anda blokir dengan cara mengambilnya lewat catatan panggilan, daftar kontak, kotak SMS atau memasukan nomor tersebut dengan maual.

Di Menu "App Manager", selain dapat melihat memori internal Anda. Dalam Menu tersebut pun tersedia "AppBox" yang didalamnya berisikan aplikasi-aplikasi yang dapat di download. Anda pun dapat mengelola APK, menghapus berbagai aplikasi yang tak diinginkan, dan memindahkan aplikasi atau file dari memori internal ke eksternal. Apabia sudah mempunyai root permission, Anda pun dapat menghapus aplikasi yang tadinya ti\ak dapat di hapus menggunakan cara biasa.

Pada Menu “Anti-Theft” Dapat menindaklanjuti ponsel pintar anda yang kecurian atau hilan. Sebelumnya untuk menggunakan fitur yang satu ini, anda di wajibkan untuk mengaktifkan terlebih dahulul dengan cara memasukan kode keamanan serta nomor Hp cadangan yang anda miliki (bukan menggunakan Hp yang saat ini anda pegang) sesudah itu, apabila anda kecurian atau kehilangan, Anda dapat mengirim SMS dan merintahkan untuk menghaus data, mengaktifkan alrm anti maling, mengunci Hp anda lewat hp cadangan anda, atau melacak keberadaan hp anda. Apabila ada seseorang yang telah mencabut kartu SIM anda tanpa izin, Hp cadangan anda pun bakalan mendapat peringatan. Dan Ingat fitur yang satu ini bisa digunakan kalau anda memiliki lebih dari satu HP.















Call dan SMS blocker, proses uninstall aplikasi, anti-theft
Pada Menu “Monitor” mengawasi pengguna data internet di setiap hariannya. Anda juga dapat membatasi dengan mengatur data agar penggunaan datanya per bula.

Shortcut berguna

Akan tetapi aplikasi yang satu ini bukan hanya memiliki menu-menu seperti itu saja. Sesudah anda menginstal aplikasi yang satu ini yaitu 360 Security, anda juga akan menemukan sebuah floating button yang telah menunjukan sebuah angka home-screen Anda. Anda itu yakni setatus RAM Hp anda sendiri. Saat memencet tombol tersebut, bakalan muncul menu dengan berbagai pilihan quick-setting Anda. Anda pun dapat menghapus semua RAM Anda lewat menu yang ini dengan cara menekan tombol di bagian pojok kanan atas.

Bukan hanya itu saja, apabila Anda membuka quick-setting, di bagian notofcation bakalan ada panel dari 360 Security dimana anda dapat membuka aplikasi tersebut, mengatur alarm, menyalakan flashhight, melihat aplikasi yang baru saja digunakan, dan membersihkan RAM. Yang lebih singkatnya, apabila Anda mau bisa mengatur serta memantau kinerja ponsel pintar anda dalam satu aplikasi, maka Anda dipastikan menyukai aplikasi yang satu ini.

 












 "Monitor", "floating menu", "quick setting panel"

Nah, itulah kelebihan dan kemampuan aplikasi anti virus terhebat 360 Security, gimana tertarik untuk memakai aplikasi yang satu ini, jika anda tertarik silahakan anda download aplikasi yang satu ini dengan cuma cuma di Google Play Store Hp Android Anda masing-masing. Cukup sekian Terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan