Spesifikasi Harga Evercoss Winner T 4G, Hp 4G LTE Hanya 800 Ribuan

Spesifikasi Harga Evercoss Winner T 4G, Hp 4G LTE Hanya 800 Ribuan - Mungkin saat ini kalian sedang mencari smartphone yang murah dan memiliki spesifikasi yang canggih, dengan begitu saat ini perusahaan Teknologi dari Tanah Air yakni Evercross selalu mengeluarkan produk produk terbarunya dengan spesifikasi mumpuni dan juga dengan harga yang terjangkau. Bahkan kali ini perusahaan Evercoss juga telah membuat sebuah smartphone canggihnya kembali dengan sebuah jaringan terkuat saat ini yakni 4G LTE dan dengan harga di bawah 1 juta. Ya semartphone tersebut telah diberi sebuah nama yaitu Evercoss Winner T 4G.

Produk terbaru ini yakni Evercoss Winner T 4G saat ini sudah mulai beredar di pasaran smartphone Indonesia. Mungkin anda beum mengetahui sebuah kebenaran yang berada di Evercoss Winner T 4G ini. Baiklah mungkin anda penasaran dengan kebenaran spesifikasi dari smartphone terbaru ini yang di pasarkan dengan harga di bawah 1 jutaan. Mari kita lihat spesifikasi Evercoss Winner T 4G di bawah ini.




Spesifikasi Evercoss Winner T 4G

Evercoss Winner T 4G ini termasuk smartphone entry level dengan membawa sebuah model desain dengan berbahan dasar plastik. Smartphone terbaru ini juga hadir dengan body sebesar 124 x 65.6 x 10.5mm. Meski smartphone terbaru ini hadir dengan sebuah model yang gemuk, akan tetapi smartphone Evercoss Winner T 4G ini lumayan cukup ringan yaitu hanya 122,4 gram saja.

Produk terbaru yang bernama Evercoss Winner T 4G ini telah membawa sebuah kapasitas layar yang lumayan besar dan cukup canggih yaitu berukuran 4,0 inci yang didukung dengan teknologi layar yang berjenis LCD. Akan tetapi sangat disayangkan resolusi layarnya masih belum high definition, bahkan juga hanya hadir dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Dan juga sangat di sayangkan pada bagian layar smartphone ini masih belum dilengkapi dengan anti gores, ya maklumi saja lah smartphone terbaru ini kan termasuk jenis smartphone entry level, namun jangan khawatir untuk kejernihan smartphone ini pasti anda juga akan merasakannya.

Smartphone Evercoss Winner T 4G ini juga telah membawa performa yang sangat mumpuni bahkan performa yang di bawanya ini hampir seperti smartphone kelas atas. Yakni dimana Evercoss Winner T 4G ini membawa sebuah sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang sudah di dukung dengan CPU Quad Core yang berkecepatan clock speed 1.5 GHz. Pada bagian chipset smartphone terbaru ini yaitu Evercoss Winner T 4G telah didukung dengan sebuah chipset Spreadtrum yang di bantu oleh sebuah kapasitas RAM sebesar 1 GB untuk menyimpan sebuah aplikasi aplikasi besar. Evercoss Winner T 4G juga telah membawa kualitas GPU Mali 400MP2.

Pada bagian kameranya, produk terbaru dari Evercoss ini telah didukung dengan sebuah kapasitas kamera yang cukup untuk smartphone dibawah 1 jutaan. Yaitu dimana smartphone terbaru ini di dukung dengan sebuah kamera depan yang beresolusi 2 MP, dan juga kamera belakang yang telah di sertai flash LED dan juga lengkap autofokus dengan resolusi 5 MP.

Evercoss Winner T 4G ini telah hadir dengan Dual SIM, dan juga sudah didukung dengan sebuah konektivitas interner tercepat yakni dengan jaringan 4G LTE. Akan tetapi pada bagian baterai smartphone Evercoss Winner T 4G ini cukup lemah karena hanya dengan kapasitas sebesar 1650 mAh saja.

Harga Evercoss Winner T 4G
Untuk spesifikasi di atas sudah pastinya sebanding dengan harga yang telah di tawarkan oleh pihat Evercoss ini. Dimana Evercoss Winner T 4G ini telah dibandrol dengan harga sekitar Rp 800 ribuan saja. Gimana murah bukan harga untuk smartphone 4G LTE. Namun mungkin setiap beda daerah ada selisih harga jual.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan